Yasir Alkaf

Movie – Football – Book – Daily Life

Rahasia Sulap Limbad

Beberapa waktu yang lalu Limbad menampilkan sebuah pertunjukan yang luar biasa di acara The Master. Ia dengan tangguhnya berhasil dilindas dengan stum atau semacam buldozer tanpa luka sedikitpun. Suasana saat itu saia akui sangat mencekam. Apalagi Dedy Corbuzier juga tampak memperlihatkan kecemasannya akan keselamatan Limbad. Ketika akhirnya Limbad berhasil menyelesaikan sulapnya tanpa cedera, diapun berhasil melenggang ke final the Master. Boleh dibilang malam itu adalah puncak dari penampilan terbaik Limbad.
Namun tahukah kalian bahwa sulap seperti itu sebenarnya sudah pernah dilakukan oleh Criss Angel? Di satu sisi Criss Angel justru menampilkan kesan yang lebih dramatis meskipun dia tidak menyertakan suasana mistis seperti Limbad. Setelah badan Criss Angel dilindas Stum kakinya juga diperlihatkan. Seolah-olah dia benar-benar menjadi terlindas. Sama seperti saat pertunjukan Limbad, banyak penonton yang histeris melihat penampilan dia.

Nah dengan kemajuan teknologi, wabil khusus internet dan youtube, ternyata semua misteri itu terpecahkan. Tidak ada yang istimewa dari sulap itu melainkan hanya timing yang pas saja. Kalau mau tahu, sebenarnya di tempat sang pesulap telungkup ada lubang kecil jadi sejatinya ia tidak terlindas.

Buat yang penasaran bagaiman trik itu sebenarnya. Silahkan lihat dari video dibawah ini:

Sulap memang adalah misteri. Serunya sulap adalah bagaiman kita bisa tertipu melihatnya dan seolah merasa ada “kekuatan lain” yang membantunya. Padahal sebenarnya tidak. Itu semua masuk akal dan logis. Setelah melihat video itu mungkin kalian akan tidak terlalu kagum pada kemampuan Limbad. Tidak ada maksud saia untuk melakukan demikian, melainkan hanya berbagi trik saja.

-semoga bermanfaat-

About these ads

276 responses to “Rahasia Sulap Limbad

  1. chualim April 28, 2009 pukul 7:08 pm

    Saya setuju dgn pendapat anda, tapi itulah sulap, walaupun kita tahu tapi tetap menyenangkan.

  2. bay-kun April 28, 2009 pukul 8:57 pm

    agh saya tak suka dengan aksi limbad, kayak permainan debus dikemas sedemikian rupa…
    toh jadinya mengesankan seperti sombong, karena tidak pernah ngomong sama sekali…
    kirain hanya di atas panggung ajah, ternyata diluar panggung gak ngomong…

    sempat waktu itu diwawancarai sama rcti, yang ngomong istrinya…
    katanya “Mas Limbad memang benar-benar hebat”
    saya ketawa ngakak, karena gak pantes [aka wagu] namanya kueren limbad dipanggilnya pake mas…
    hwakakaakkakakakkak…..

  3. Yasir Alkaf April 28, 2009 pukul 9:33 pm

    dan ternyata banyak juga yg tidak suka dg Limbad? terbukti sudah ada grup anti LImbad di fesbuk:

    http://www.facebook.com/group.php?gid=66689347821

    aku juga ga terlalu suka sama gaya sulap dia. lebih bagus Deny Darko. tapi RCTI sprti sengaja lebih mengunggulkan Limbad pas final. Nyatanya hasil poll sms masih aj di tampilkan menjelang pengumuman. HArusnya ya sudah ga usah ditampilin biar pemirsa makin penasaran. Dan kbetulan posisi LImbad masih di bawah Darko, tapi akhirnya dialah yg menang

  4. yogadesign April 29, 2009 pukul 9:54 pm

    Ya bisa jadi triknya seperti itu. Tapi bagaimana triknya disetrum listrik 5000 watt, apa Anda tahu triknya ? Mengapa di badannya masih ada setrum yang tersisa saat ditespen dan dapat menyalakan lampu, bahkan ada lampu yang nggak kuat sampai mati. Hayo gimana trik semua itu ? Bagaimana triknya membengkokkan linggis ? Bukan berarti kita fanatik dengan si A atau B, tetapi gunakan objektivitas untuk menilai seseorang.
    Setiap sesuatu di atas bumi ini “unik”. Itulah keunikan Limbad, juga yang lain punya keunikan. Jangan heran, mereka (season I dan season II) seolah bermusuhan pake ngliatin melotot dan saling sinis. Emang dibuat demikian biar kayak musuhan sungguhan kan ada pengarahnya di studio. Oke salam ajaib.

  5. yogadesign April 29, 2009 pukul 10:01 pm

    Untuk mas Bay-Kun. Kalau saya jadi Anda saat itu di RCTI (waktu Limbad dilindas Stum). Alangkah baiknya mengamati “bubaran”nya piranti di arena itu. Apakah di bawah karpet merah Anda temukan lubang seperti dalam you tube itu ? Khan orang di sana banyak. Malah lebih heboh jika semua orang ngebuktiin, sulap yang barusan itu realis, atau hanya trik2 (untuk menghibur).

  6. ecol April 30, 2009 pukul 9:59 am

    limbad number one..
    nghibur… bkin tegang… punya style…
    ciri khas… ga bnyk omong.. klo darko suka ngremehin orang laen..

  7. sijidewe April 30, 2009 pukul 10:38 pm

    saya suka limbad.. karena dia membuat gaya baru sebagai enternain sulap di the master.. dari cara membawakannya dll.. semua perlu keahlian khusus ga cuma sekedar meyuplik aksi pesulap lain.. lagian ini sekedar untuk hiburan.. jadi ga perlu kali buat klub anti.. segala :-) peace

  8. ~noe~ Mei 1, 2009 pukul 4:20 pm

    mengetahui rahasia sulap tidak berarti menjadikan kita merendahkan para pelaku sulap. meski sudah tau triknya, aku tetap kagum dengan keberanian mereka dan kekreatifan mereka dalam menciptakan trik-trik sulap.
    salam

  9. wow Mei 2, 2009 pukul 4:04 pm

    kalau kalian jeli sehabis adegan di lindas, orang2 yang nonton dilarang ama kru RCTI untuk melihat lebih dekat kesitu, tanya kenapa ?? pasti ada sesuatu disanan

  10. anne_chantique Mei 2, 2009 pukul 6:39 pm

    Kalo itu memang simpel banget kok…tapi kalo yang di gantung itu bisa jabarin ga rahasianya?? BUat aku Criss Angel memang menginspirasi Limbad, bedanya Criss Angel ga bawa binatang, dan Criss Angel lebih ganteng, dan multi talented banget..itu aja XDD

  11. v2love Mei 2, 2009 pukul 6:46 pm

    “Kalo menurut saya sih trick sulap memang ada tapi bukan nya ga ada pertunjukan tanpa trick muslihat” siapa pun dia tetaplah dia punya keahlian dan kita harus menghargai nya”

  12. Armang Mei 3, 2009 pukul 7:24 pm

    Digantung dengan kulit punggung, triknya cuman satu, ganti pake kulit badak..heheh..
    Yang pasti LIMBAD cocok jadi pemenang the Master, aksinya Joe Sandi sudah sangat sering ditampilkan para pesulap lain di TV indo. Aksi LIMBAD yang dikemas horor & misterius baru kali ini di layar TV Indonesia.

    LIMBAD is THE BEST..

  13. ERRY Mei 3, 2009 pukul 7:39 pm

    KITA PAN SEKARANG BUTUHNYA SEORANG MAGICIAN MASTER YANG BEDA, KALO MASTER MENTALIS MAH CUKUP BUNG DEDDY AJAH, (KALO SI JOE SANDY PENGEN JADI MASTER MENTALIS,SILAHKAN AJA ADU KEPINTERAN AMA PAKARNYA MENTALIS,BANG DEDDY C., MENTALIS MASTER YG SANGAT MUMPUNI DI BIDANGNYA), TRUS MASTER HIPNOTIS KITA JG DAH PUNYA MR. ROMMY, SEKARANG SAATNYA KITA PUNYA SEORANG MASTER YANG LAIN DARIPADA YANG LAIN, SAMBUTLAH THE NEXT EXCELLENT MAGICIAN, THE EXTREME/FAKIR MASTER,BRAVO MR. LIMBAD !!!!!!!…….

  14. ermi Mei 4, 2009 pukul 4:13 pm

    limbad is the best
    limbad emang ok….
    tpi,,,wajahnya serem banget…
    ge ttp pilih 2-2nya aja.joe n limbad..

  15. Ryan Mei 5, 2009 pukul 12:33 pm

    kok gak muncul ya videonya??

  16. kevin Mei 5, 2009 pukul 1:03 pm

    Satu kekurangan dari setiap aksi Limbad… adalah tanpa makna yang jelas. jadi cuma seperti hebat melakukan sesuatu tapi tanpa makna yang jelas. Mungkin ada sebagian kecil orang yg menikmatinya, tapi sebagian besar hanya kagum akan perform-nya dia atau bahkan ngeri…

  17. ANDREA AYU DEVANI Mei 5, 2009 pukul 2:03 pm

    JOE MAH ILMUNA LEUTIK/CETEK KENE KOS BUDAK MAINANNYA TTS & PUZLE, POKOKNA MASTER LIMBAD IS THE BEST

  18. sambit Mei 5, 2009 pukul 2:07 pm

    pemenangnya adalah: OPERATOR telepon…merekalah yang dapet duit paling banyak…

  19. andhra Mei 6, 2009 pukul 11:54 am

    saya setuju sama sambit.!

  20. yono Mei 6, 2009 pukul 2:06 pm

    limbad memang serem dan menakutkan tapi dia berhasil membuat bulu kita merinding, joe sandy boleh juga tapi perlu di adu dengan doddy si mister ming heeeeee

  21. Rachmad Mei 6, 2009 pukul 6:38 pm

    Apapun penilaian orang tentang Mas Limbad, Buat saya, dialah The Master yang sebenarnya..Magician yang punya style dan gaya yang berbeda..Sukses buat Mas Limbad, saya dukung mas untuk menjadi The Master..

  22. julianto Mei 6, 2009 pukul 9:28 pm

    pokoknya aku dukung limbad, aksinya extrem banget…..!!!

  23. heripurwondo Mei 8, 2009 pukul 9:54 am

    SAYA SETUJU DENGAN ANALISISNYA, TAPI SEBELUMNYA KETIKA SAYA MELIHAT ACARA SIARAN LANGSUNG LIMBAD DI THE MASTER ITU SUDAH KETAWA DULUAN, SEBAB ANALISIS SAYA SAMA BANGET, BAHWA TEMPAT LIMBAD TELUNGKUP ITU SEBENARNYA ADA LUBANG SEHINGGA MANA MUNGKINLAH LIMBAD REMUK DILINDAS MESIN GILING. MEMANG SIH, DISEBELAH LIMBAD ADA PENONTON YANG “PURA-PURA” TAKUT, NGERI BAHKAN NANGIS SEGALA MACAM, SEMUA ITU CUMA TRIK BELAKA AGAR TERASA “BETULAN”. TERUS MASALAH DEDY COLBUZIER YANG BANGUN BURU-BURU DEKETIN LIMBAD DAN (PURA-PURA JUGA ?) UNTUK MELARANG ATRAKSI LIMBAD, SAYA PIKIR ITU JUGA SEMUANYA CUMA TRIK BELAKA. HA HA HA HA HA….

  24. her Mei 8, 2009 pukul 10:56 am

    Limbad iku g payu.. klo main t2 yang bener… di bandingin Joe, Limbad g ada apa2nya

  25. kupret Mei 8, 2009 pukul 1:21 pm

    Limbad cool!!!
    Dedi corbuzer.. Kentut!!!

  26. Dahlan Mei 8, 2009 pukul 3:07 pm

    POKOKNYA SEMUANYA KENA TIPU, YANG MENANG RCTI DAN OPERATOR TELPON… Marah.. Jengkel.. Silahkan..

  27. Ian Bood Mei 8, 2009 pukul 4:01 pm

    justru dg tau rahasia sulap Limbad, seharusnya kita malah jadi makin kagum padanya, soalnya itu jd menjelaskan bahwa sgala yg d lakukannya adalah SULAP, yg merupakan perpaduan antara otot dan otak, bkan hanya kekuatan fisik atau malah ilmu hitam, GO LIMBAD!!!

  28. D_n1 Mei 8, 2009 pukul 4:44 pm

    Video’na Ngga’ MunCul Tuh……………….

  29. Yasir Alkaf Mei 8, 2009 pukul 6:44 pm

    videonya muncul koq. kalo belum muncul tunggu saja bntr sampe loadingnya selesai. kalo msh belum muncul jga berarti yg bermasalah adalahkoneksi kalian

  30. dhesiana Mei 9, 2009 pukul 7:10 am

    Tapi kan Limbad itu di Halamannya RCTI..masa dilubangi aspalnya??

  31. icha Mei 9, 2009 pukul 8:05 am

    limbad memeng woke …………….
    aksi aksinya mengerikan tdk sprti joe sandy yg weeek
    limbad lebih co2k jd the master
    aku ykn para juri lbh kagum sm limbad wlu joe sandy the masternya
    tp itu cm polling sms to

  32. idiota Mei 9, 2009 pukul 11:29 am

    pada intinya kan 22nya “THE MASTER” dan dah pantas disetarakan
    dengan Master Rommy n Master Dedi. Ya kan ????

  33. amry Mei 9, 2009 pukul 7:24 pm

    saya ga suka denny darko,joe sandy,joker,abu,angel,dll.tpi saya suka dngn yg nma nya LIMBAD. sekali limbad tetap limbad dan ada the master yg saya kagumi adalah LIMBAD walaupun kalah I LOVE U LIMBAD IS THE BEST.

  34. silent_antz Mei 10, 2009 pukul 9:55 am

    setuju buat kang Dahlan. Apa persamaan kena tipu di jalan (tukang hipnotis) & kena tipu di TV (master hipnotis) ? Yaaa…. pasti sama2 ada yang untung dan ada yang terpesona…..so sorry guys. Ini salah satu dari sekian link klo mo jadi kayak Limbad….http://www.fakir.org/. Hati2 salah tusuk yah…. kakakakakka

  35. tardjo Mei 10, 2009 pukul 3:08 pm

    “kata-kata masuk akal hanya untuk yang akalnya sampai”

  36. aluh Mei 11, 2009 pukul 1:29 am

    LIMBAD semua permainannya hasil NYONTEK…!!!!
    apalagi yg di gantung,anak funk dari amrik aza bs,malah melewati tulisan hollywood trus byk lg tindik di badannya…
    sedangkan LIMBAD br 2 tindik aza pake medis…
    BASSSSSSSSSSSIIIIIIIII……..!!!!!!!!!1

  37. ARIF Mei 11, 2009 pukul 12:23 pm

    Judulnya juga hiburan euy…..kalo mau yang betulan di sayat sayat sih liat aja di banten atawa dikalimantan,THE REAL EXTREME kalo di sana mah,secara gw emang pernah liat sendiri,kalo Limbad cuma keluar anak kelalawar idup dari mulutnya…di Dayak sono ular piton 6 meter keluar dari mulutnya…believe it or not…tapi gw liat beneran….yang penting mah acara The Master nambah satu variasi acara dari sekian banyak ACARA yang monoton ( baca : sinetron )….

  38. Pusingpusingpusing Mei 11, 2009 pukul 5:52 pm

    Meskipun bawahnya empuk, tapi kan pasti tetep sakit dilindes kayak gituan.

  39. ane Mei 13, 2009 pukul 10:41 am

    tau gak guys limbad itu gak ada matinya,,,,,,,,,,,keren….tapi apanya ki joko bodo ya kok mirip banget……………………..tau iklan superdad yang aldi dari jogja gak……RINaldi…dia kerja dibank danamon demanagan………enak juga kalo dia dilindas sampai mampus…………pake stom…………..laki laki gak punya tanggung jawab ngebuntingin gue ga tanggung jawab,,,,,,,,,,di anak mu dah gede tuh…………gw kasih……….nama denka reynandita………

  40. Busem Mei 18, 2009 pukul 1:19 pm

    Sabetulnak namanya lebih keren bila : Limbard…hik hik hik

  41. Busem Mei 18, 2009 pukul 1:22 pm

    Yang fenting semoga sekarang kehidupan limbad secara material akan lebih bisa menghidupi keluarganya….(kalau ada job !)

  42. ricko Mei 19, 2009 pukul 12:12 pm

    ada video yang gagal make trik ini ga?
    post-in dong

  43. trik sulap 88 Mei 19, 2009 pukul 7:34 pm

    dari awal penayangan udah ketebak nih triknya, masa alasnya sampe ambles gitu, hehe.. jangan lupa mampir ya bos..

  44. penggemar Limbad Mei 24, 2009 pukul 4:17 pm

    Sbenerx limbad tuw bkan sombong…cuman dya tuch emank dsuruh ga’ ngomong sama RCTI…lagian kan dah ga’ nyeremin khan klo Limbad nglakuin adegan yank berbahaya tapi sambil ngomong…dripada Joe Sandy…dya tuch malah kliatan sombong banggeeeeet…Limbad tuch sbenerx lbih ganteng banggeeeeeeet dri Joe Sandy yank tuwa ituh klo rmbutx tuch di tata rapi n ga’ pnya kumis n jenggot…liat aja nanti…

  45. dann Mei 25, 2009 pukul 10:06 pm

    untukk yogadesign

    looo kagakk tau ..

    ga usahh ngomongg dehh..

    sepet gw ngeliatnya..

  46. AlfinNR Mei 26, 2009 pukul 10:17 am

    kok jadi ajang debat antar penggemar ya, pasti yg punya blog punya trik sulap agar pengunjung ke blog nya bisa banyak hahah :lol:

  47. kank_ripay Mei 26, 2009 pukul 10:20 am

    hebat euy… dri luragung.com

  48. Yasir Alkaf Mei 26, 2009 pukul 10:56 am

    : Alfin NR
    saia sebagai pemilik blog ini tdak punya trik sulap koq. bakal banyak yg nengok ke sini juga tdk saia duga. tahu info trik ini juga dari teman.

  49. OLALA Mei 26, 2009 pukul 12:45 pm

    TEMAN2 MENURUT AKU SEMUANYA BAIK DAN MENARIK, YANG NGGAK BAIK ITU ORANG YANG NGOLOK-OLOK.

  50. ukung Mei 28, 2009 pukul 4:32 pm

    smuanya hebat euy, gw ja ga bs pisaaaaan,
    mending yang lempeng2 aja ah.

  51. Someone Mei 31, 2009 pukul 10:22 am

    bisa ga sih ngehargain kreasi anak negeri,jangan cuma banyak bacot doang bisanya,sampeyan klo mau hidupnya dihargai ya coba untuk ngehargain orang lain juga dong,,,

  52. Arief Mei 31, 2009 pukul 9:11 pm

    Wah kok pada berantem sich…?
    Kalo menurut gw bisa jg pake ilmu semacam tenaga dalam lha… tp kayaknya pake pernapasan..
    cuma tingkatan dia udah tinggi..ini diliat dari dia bengkokin linggis, pukul kawat2 hingga bengkok dan atraksi lainnya…
    Bagi gw atraksi Limbad ini bukan barang aneh…
    Cuma kalo mau jujur, Limbad ini bukan termasuk sulap, karena mirip debus…tp gw jg ga tau klasifikasi di sulap, abis aneh2 sich..
    Kalo Dedy C kadang2 pake telekinetik jg.., Romy Rafael ilmu hipnotisnya udah tinggi bener…
    Yang paling gw suka si Denian…meski yg lain jg gw masih suka..

  53. budiyanto Juni 1, 2009 pukul 1:35 pm

    Kalo Limbad yan disetrum 5000 volt juga trik mas … mestinya fase dan nol, min dan plus ketiika dipertemukan oleh Limbad pasti terjadi ledakan atau percikian dasyat. Tapi di TV kok hanya percikan kecil spt setrum aki 6 volt.
    loistrik 220v aja terjadi percikian dasyat kok.
    Asap-asapnya dari dalem baju Limbad.
    Lampu yang nyala? itu mah dalemnya ada baterai dan saklarnya, ketika ditekiaN NYALA.
    Gitu.

  54. mr.aggnar Juni 1, 2009 pukul 7:30 pm

    simple aja, menurut gw LIMBAD is the best..

    the master 3 kandidatnya gak ada yang bagus, kayak kentut semua apalagi bayu gendeng, duet dibor lah..gak jelas! RCTI bikin kayak gitu biar makin menarik acara the master, makin banyak yang nonton, ratingnya makin naik, padahal menurut gw CUPU !! mendingan the master 1 & 2 lebih natural..

    sekian

  55. gendutz Juni 1, 2009 pukul 7:35 pm

    betuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuullllllllllzzzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  56. Harianto Juni 1, 2009 pukul 10:50 pm

    Nonton sulap itu ga usah mikir rahasaianya, ga perlu pengen ngerti caranya. Nikmati saja. Cuma susahnya, sifat org selalu pengen merasa lbh tau dan lbh hebat dari org lain. Kalo ga suka, selalu saja ada embel2 merendahkan, melecehkan, menghina. Susah amat sih menghargai karya orang lain?

    Lihat perempuan yg dihipnotis Romi lalu bisa bengkokkan 2 linggis? Mau dibantah pake apa lagi???

  57. mr.aggnar Juni 2, 2009 pukul 2:19 pm

    to : hariyanto

    gw cuma bilang kalo the master 3 itu jelek, gak usah sok bijak lo kalo ngomong..

  58. anne Juni 2, 2009 pukul 3:04 pm

    memang the master 3 gak ada kualitasnya apalagi ricardo dan krusnaji amit amit jabang bayi.
    …………..,,,,,,,,,,,,,,………,.,,,.,.,.,.,.,.,

  59. Afans Juni 2, 2009 pukul 3:37 pm

    Gw stuju bgt ama maz harianto!, wong itu kan cuma hiburan, kalo suka ya di tonton kalo nggak suka ya jangan di tonton, pake jelek-jelekin segala lagi! Kayak dirinya paling pinter aja!
    Seperti orang yang coment di atas! |

  60. Yasir Alkaf Juni 2, 2009 pukul 4:22 pm

    lha koq lama2 malah jadi ribut gini.
    saia minta tidak usah ribut sperti itu. nikmati saja pertunjukan yg ada d tv itu.

    niatan saia memposting tulisan ini tidak ada sama sekali utk menyinggung pihak terntu, jadi saia mohon kalian semua jga seperti itu.

  61. ajisakti Juni 2, 2009 pukul 8:12 pm

    intinya kalo sudah bisa semua mau apa? apa cuman buat terkenal? mau sombong? ingat jangan riya,(biar diliat)sumah(biar didenger)mari kita bersyukur.toh joe dan limbad berhasil nggak ada effeknya sama kita …biarlah oarng nyari rejekinya masing masing…..buat mas limbad jangan sombong…(maaf rata2 yang kenal anda mengatakan demikian) terus kalau rejeki ngalir sodaqoh jangan pelit ya.kalo pelit malah makin mlarat lho.sekedar ngingetin nothing personal.sorry kang…sorry wa bareng2 wonge dhewek salam dari toko mira

  62. sampi Juni 3, 2009 pukul 12:37 am

    tai limbad tu,,,,,,,,,

  63. raven Juni 3, 2009 pukul 3:19 pm

    emang kalian yang pada mencela itu bisa melakukan apa yang dilakukan limbad?
    kalau gak bisa ya jangan mencela..

  64. linda Juni 3, 2009 pukul 5:07 pm

    kalaw semua pada tau trik nya silahkan coba,jangan hanya kritik aja.walaupun menurut saudara mudah,tapi apa berani nyoba.????

  65. Uthie Juni 3, 2009 pukul 8:44 pm

    Menurut saya Joe Sandy itu OK banget ! ! ! Joe Sandy itu punya otak yg cerdas , photopraphic memorinya bagus , matematiknya pintar , low profile, Dan yg paling keren itu dya bisa melakukan Astral Projection Magic pada org lain, waktu dya membawa 2 jiwa orang penonton pergi jalan2 ke Bali sementara badan mereka tetap tinggal di studio . Yang saya tau, yg bisa melakukan magic ini hanya orang yg punya kemampuan tingkat tinggi . Tapi Limbab bagus juga kok, tapi serem .

  66. Ajo Juni 3, 2009 pukul 10:22 pm

    ah limbad, itu sih permainan dbus. kenapa gak sekalian makan beling aja, biar jadi pemain kuda lumping. gak ada yg hebat, dasar penonton / fans nya aja yg guoblok/bego/pe’a/bengak/

  67. Ajo Juni 3, 2009 pukul 10:29 pm

    Biar bermanfaat, Limbad kita kirim aja ke malaysia….
    utk apa…..
    Jadi TKI.. Guoblok.
    Ha… Ha….
    Ya sekalian buat nakut2 in org di sana.

  68. Galih Juni 4, 2009 pukul 11:33 am

    gw kurang bgitu suka sm The Master 3..apalagi yang Avatar Magic..,itu mah ga ada apa2nya sm Mr. Limbad. pokoke Limbad n The Master 2 TOP Abiezz daaahh…

  69. man Juni 5, 2009 pukul 10:10 am

    prakteknya………..

  70. TRITAGONIS Juni 5, 2009 pukul 7:54 pm

    sudah sudah … uwis, uwis … ngenet mau cari hiburan malah pada tegang lagi! hehe. hati-hati darah tinggi Pak, Bu … peace

  71. Indra Juni 6, 2009 pukul 8:14 pm

    permainan LImbad dbuz ky GEMBUZ BOSOK

    kl gak buang ja k gua hantu

    pling bgz permainanx joe sandy yg menggunakan angka
    krn dr pada limbad yg mengandalkkan manuk hantu kaya raine limbad

    TEMAN2 MENURUT AKU SEMUANYA BAIK DAN MENARIK, YANG NGGAK BAIK ITU ORANG YANG NGOLOK-OLOK.

  72. Ping balik:Ulang Tahun Blog yang Kedua « Yasir Alkaf

  73. LIMBAD Juni 10, 2009 pukul 10:08 pm

    (sunyi)

    Terima kasih………………. (sunyi lagi)

  74. Burung LIMBAD Juni 11, 2009 pukul 2:38 pm

    NGUUK …. NGUUUUKKK …. (artinya : ndak usah berdebat!)

  75. Anti Dann Juni 11, 2009 pukul 2:57 pm

    Untuk Dann, udah lo gak usah ngomomg, lo kan gak tau. guwa sepet ngeliatnya…!

  76. Anti Dann Juni 11, 2009 pukul 3:04 pm

    Buat Ajo. lu juga guoblok,guoblok,guoblok!

  77. Anti Dann Juni 11, 2009 pukul 3:05 pm

    Buat Sampi, lo juga taiii…!

  78. GENIUS Juni 11, 2009 pukul 11:27 pm

    mnurut gw sh ap yg dlakuin lmbad joe jg bs!! cz tu cm trik mrhan yg bs dlakuin smua org!!

    tp ap yg dlakuin joe.. lmbad g bkln bs niru!! cz dy bego!! cm llsan smp! boro2 ngitung ngka.. ngmong aj ssah!

  79. GENIUS Juni 11, 2009 pukul 11:30 pm

    yg sk lmbad brti g tau ap2 dy!! yg mrka tau `n pcya klo lmbad pny kktan mgiz,,

    pdhl…..
    hahahaha!

  80. manohara odelia penyot Juni 12, 2009 pukul 5:33 pm

    ah.. limbad itu manusia biasa..
    dia masih bisa ngocok..
    gak adA Istimewanya ama dia..

  81. Antok Juni 14, 2009 pukul 3:56 pm

    AKU NGERASA TERHIBUR SMUA AKSI MEREKA,BAIK SESION 1,2/3..YG PALING AQ SUKA ADALAH STASION LAIN JADI IKUT2TAN ,WALAUPUN GAK SEMERIAH THE MASTER..:) :)

  82. RISKI NOVI YANTI Juni 18, 2009 pukul 10:29 am

    LIMBAD EMANG KUAAAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTTTTTT BNGT YACHHHHHHHHHH
    AKSI”Y KEREEEEEENNNNNNNNNNN ABIS LOCH TP Q LEBIH SUKA MA JOEEEEEEEEEEEEEEEEEEE

  83. ANITA FAJAR Juni 18, 2009 pukul 10:32 am

    haaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiii LIMBAD!!!!!!!!!!!!!!
    LIMBAD ILMU’Y DARI MANA SICCCCHHHHH????????????????PALAGI BURUNG HANTU’YYY KEREN ABISSSSSSSSSSSSSSSS

  84. bang ucok Juni 19, 2009 pukul 9:36 am

    sebenarnya kekuatan bang limbad tu ad d mulutnya..
    coba aj klo dy ngomong, pasti smua pada lari..
    gk tahan dgn bau mulutnya..
    hehe.. just kidding..

  85. pro the master Juni 19, 2009 pukul 10:45 am

    season 3 juga bagus, soalnya si gendeng itu menghibur banget

  86. Cool_Master Juni 22, 2009 pukul 7:38 pm

    iy tuh bayu gendeng emang gendeng abizz plus kocak lagi

  87. zahra Juni 23, 2009 pukul 10:45 am

    w Suka bGt ma aksi’y Limbad….
    wLaupun KaLah tpi aksi’y gx kalah seru ma master master yang lain

  88. mafiozo Juni 23, 2009 pukul 3:45 pm

    ak yg suhu-nya joe sandy aja nggak bilang joe hebat. yang canggih tuh LIMBAD ya LIMBAD. ak malah mo jadi muridnya LIMBAD skrg. Memory joe baru 128MB jadi cetek banget ilmu hitungnya.

  89. Agus Juni 23, 2009 pukul 9:41 pm

    Klo gak tau trickny org2 bilang pake JIN.
    Klo tau trickny, org2 bilang PENIPU.
    Emang dasar.. Dak bs menghargai orglaen. Jgn2 nyewa strom aj gak mampu..
    Bs nggak u praktekin?!!
    Tacuuuttt

  90. wiwit Juni 23, 2009 pukul 11:22 pm

    sulap memang gitu.. seni bermain trik, gmn menciptakan suatu yang alamiah bahkan kdg biasa2 sj mjd seakan2 gak ilmiah.. perlu kretifitas.. itulah hebatnya..

  91. andy Juni 24, 2009 pukul 12:37 pm

    aq post di fb ku yach…
    thank’s

  92. gunawan Juni 26, 2009 pukul 11:10 pm

    memang ‘smua’ yg dilakukan org lain ‘tentu’ selalu ada pro dan kontra. tapi betapa damai nya bila tiap org bisa menghargai menyambut dan memberi pujian bagi kalangan yg menghibur. bagaimanapun pandai nya aku tentu beda dng kamu-kalian-mereka yg pasti tiap pribadi punya hal lebih.

  93. ridwanmartiyanto Juni 28, 2009 pukul 6:44 pm

    ORANG INDONESIA SEMAKIN TAMPIL BERANI LIVE SHOW ON RCTI TV NASIONAL YANG BISA DIAKSES NEGARA TETANGGA SEPERTI ASEAN. SEKARANG KITA HARUS DUKUNG SEBANGSA DAN SETANAH AIR DENGAN ACARA ASEAN THE MASTER BIAR KITA TAHU SIAPA YANG TERBAIK DI TINGKAT ASEAN DALAM DUNIA MAGICIAN. PEACE AND LOVE FOR ALL INDONESIAN PEOPLE. WASSALAM.

  94. totok Juni 29, 2009 pukul 9:21 am

    ACARA SULAP LIMBAD DKK ..BAGUS..MENGHIBUR RAKYAT, DARIPADA SULAPNYA CAPRES DAN CAWAPRES AND PARA PAKAR2 AND PENGAMAT2 PILOTOK, MEMBUAT RAKYAT TAMBAH PUSING/BIKIN MABUK.

  95. mufid amrullah Juni 30, 2009 pukul 2:39 pm

    AKU PENGEN KETEMU MA LIMBAD

  96. Aulia Juli 3, 2009 pukul 4:25 pm

    Knp ga da video nya…? Law da mungkin lebih seruuuuuuu!!!!!!! n mantapppppppp…… hehehe
    Tp… q ga suka ma LIMBAD! q lbih suka ma JOE SANDY,,

  97. Sely Juli 3, 2009 pukul 4:32 pm

    Knp.. kebanyakan orang bisa sulap.. yg msh anak2 jg bisa..
    Tp knp?? q ga bisa sulap seperti mereka s’mua??
    Tolong donk… ke s’mua orang2 yg bisa sulap!!! ajarin q donk…!

  98. Nissa Juli 3, 2009 pukul 4:40 pm

    Q pengen ktemu ma LIMBAD! q pengen di ajarin sulap ma LIMBAD!
    HIDUP LIMBAD!!! HIDUP LIMBAD!!! HIDUP LIMBAD!!!
    Eh.. smua yg pny fb minta donk…!

  99. zatil Juli 4, 2009 pukul 2:12 pm

    bagi saya, apapun yang dilakukan limbad,dan bagaimanapun cara n triknya itu terserah limbad, maju terus limbad

  100. zainab at-tazkiyah Juli 6, 2009 pukul 8:19 am

    Walopun triknya bgitu saya te2p suka limbad,
    mas limbad i love ur teathrical,
    ajarin donk

  101. dimas Juli 6, 2009 pukul 11:32 am

    ALAH.. gw jg taw trik na limbad dah lama…
    sebagai sesama magician gw dah taw….
    setiap magician tuh beraksi dengan gaya na ndiri…
    kalo gaya na limbad geto ya gpp….
    coba lo smua mikir, sulap yang di lakuin limbad tuh gampang ketahuan..
    cuma limbad bawain na bagus jadi susah utk ketauan..
    coba lo liat gaya setiap pemain the master tuh beda2…
    setiap orang yang main di the master tuh ebad smua..
    jangan komentar sembarangan, kamu bisa ga?

  102. husna Juli 6, 2009 pukul 5:29 pm

    walaupun banyak pendapat miring tentang Limabd, tapi saya masih ngefans sama dia …hehehe

  103. Alfan F Juli 7, 2009 pukul 1:07 am

    Saya lebih suka burung hantunya he he he he ^_^Y

  104. andre Juli 7, 2009 pukul 8:19 pm

    puki limbad bau masam ha…

  105. andre Juli 7, 2009 pukul 8:20 pm

    gft hbvhdxxxxxxxxxxxxxxjhnbhjgnjklj

  106. Arsa Juli 7, 2009 pukul 10:39 pm

    Gue tantangin dech smuanya maen sulap kaya gitu, ane aja bisa kagak ribut! Kalian kok ruwibut bngt!
    Intinya mereka para magician adalah seseorang yg telah berusaha menipu kita agar kita terhibur! Nggak rugikan
    hargailah karya kreatifitas orang laen
    liat dari aspek positif broow
    salam : Derry korbusi

  107. Anty Juli 8, 2009 pukul 5:26 pm

    SAya suka aksi limbad.Di begitu bisa menahan diri saat di the master ia di lindas bulldozer.LIMBAD MEMMANG IS THE BEST!

  108. oyik Juli 10, 2009 pukul 5:51 am

    ahhhhhhhh…………..
    gw g prcya law limbad maennx bo’ongan ..,,
    law tu bo’ongan slmt dech bwt limbad krn dah bkn org jntung’an

  109. florie Juli 11, 2009 pukul 4:44 pm

    hallo q suka bngtz lho gyana limbad extreme banget gue suka pas dilindaz stum wow,menakjubkan bangetz

    pokoknya LIMBAD THE EXtreME deh!!!!!!!!!!!!

  110. florie Juli 11, 2009 pukul 4:47 pm

    hallo,q mau kritik tolong LIMBAD bicara dong waktu tampil di panggung THE MASTER tolong ya plizss
    soalnya q mw de3nger suaranYa LIMBAD

    pokoknya LIMBAD THE EXTREME DEHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  111. florie Juli 11, 2009 pukul 4:53 pm

    hallo,master LIMBAD kalo main di panggung THE MASTER jangan bikin orang jantungan dong and kalo tampil bicara.q mw tanya nama burung hantunya spa sich?

    pokonya LIMBAD THE EXtreME
    N LIMBAD fakir paling sTerzs N paling eDAN

  112. andre Juli 12, 2009 pukul 2:50 pm

    memang kalo yg dilakukan criss angel itu memg trik bro.
    tapi kalo si limbad gw perhatiin kyknya mmg btul.
    tapi lo mmg bnr kalo dia pake trik cuma bkn yg lo tulis ini.

    ini dia trik nya gw kasuh tau.

    si limbad kn d stomb diatas karpet merah,nah dbawh karpet merah itu
    bukannya aspal atau lubng tapi lubang yang diisi pasir supaya bdn dia gk sakit d stomb. mmg kyk nya sakit jg.sekedar masukkan ok.

  113. rInny Juli 13, 2009 pukul 10:25 am

    Limbad your the best!!!!

    rambutnya baguzz dechh

    jangan di cukur eaaa444

  114. falsmania Juli 13, 2009 pukul 9:10 pm

    Kalau saya rasa kalian2 juga bisa melakukan seperti hal yang di lakukan LIMBAD,asal ada keberanian, yg jelasx,marila kita berfikir secara logika,
    kira2 seandainx badan LIMBAD beneran di lindas stum walss yg bebanx melebihi dua ton,apa tdak remuk,saya sependapat apa yang di katakan you tube,bahwasanx di bawa carpet itu ada lubang yang di bentuk menyerupai bentuk posisi tubuh LIMBAD pada saat dia tengkurap,kemudian di alasi dengan spoon busah atau semacamnya,jadi pada saat tubuh di lindas stum maka otomatis tubuh itu ngepress kebawa spoon itu.
    Tetapi saya sangat salut atas keberanianya untuk melakukan semua trick itu.

    (salam manis froom kota daeng)

  115. falsmania Juli 13, 2009 pukul 9:16 pm

    Kalau saya rasa kalian2 juga bisa melakukan seperti hal yang di lakukan LIMBAD,asal ada keberanian, yg jelasx,marila kita berfikir secara logika,
    kira2 seandainx badan LIMBAD beneran di lindas stum walss yg bebanx melebihi dua ton,apa tdak remuk,saya sependapat apa yang di katakan you tube,bahwasanx di bawa carpet itu ada lubang yang di bentuk menyerupai bentuk posisi tubuh LIMBAD pada saat dia tengkurap,kemudian di alasi dengan spoon busah atau semacamnya,jadi pada saat tubuh di lindas stum maka otomatis tubuh itu ngepress kebawa spoon itu.
    Tetapi saya sangat salut atas keberanianya untuk melakukan semua trick itu.

    INGAT…!INGAT,…!SULAP ITU KALAU DI BALIK JADI PALSU…!!!!
    (salam manis froom kota daeng)

  116. vida aryani Juli 14, 2009 pukul 6:10 am

    Topppppppppppppp AbiZZZZZZZ lim bad am sory 4 evry think mistakk!!!! makin awet ya ama bak susinya…4jj memberkati amin…

  117. uzmaki Juli 14, 2009 pukul 2:23 pm

    LImbad paling TOP

  118. Andrew Juli 15, 2009 pukul 1:24 pm

    Sebagai manusia berfikiran dgn logika, memang semua sulap pasti ada trik. tapi kalo trik yg sudah terungkap, akan ada banyak orang yg menganggap itu gampang dan ingin melakukanny, karna telah melihat trik yg di tampilkan,tapi apakah kita terfikir lebih dulu dari orang yang yang mempunyai trik itu,? begitu juga dengan musik, theater, dn Lukis yang menciptakan karya2 seni lainny.. tanya pada diri kita, apakah kita bisa menciptakan sesuatu hal untuk di perlihatkan?
    untuk itu hargailah semua para seniman yg hanya bertujuan untuk menghibur,. jangan hanya mencari kelemahan dan kesalahan orang, koreksi dulu diri kita yg begitu bnyk dgn kelemahan dan kesalahan…!!!
    Pleas supor for Art (PEACE MAN)…

  119. iwan Juli 19, 2009 pukul 5:02 pm

    APA YANG DILAKUKAN LIMBAD HANYLAH MERUPAKAN TIPUAN BELAKA SAJA,JADI PERCAYA MERUPAKAN HAL YANG GOBLOK

  120. Mazhendra Juli 21, 2009 pukul 12:42 pm

    walah walah…..pada ngributin apaan sich….??????
    limbad ato siapapun yang penting piiiiiissssss dech…
    AAAAAAAARRGGGHHHHH……!!!!!!!!!!

  121. muiz Juli 22, 2009 pukul 7:18 pm

    aksi limbad hebat banget

  122. Metal Juli 23, 2009 pukul 11:41 am

    LIMBAD nggak BOH0ng,dia MEMAKAI tenaga dalam HAWA MURNI TINGKAT TINGGI.Seperti perguruan merpati putih,ok,maju limbad,,

  123. dhika Juli 26, 2009 pukul 6:49 pm

    limbat itu sangat tampil menarik dan memukau

  124. aditya Juli 27, 2009 pukul 8:17 am

    Sebenarnya, anda tak perlu terlalu fanatik dengan satu dua orang. Limbad dengan segenap kekurangannya punya karakter yang sangat kuat. Dan secara marketing menjual. Itu yang kadang tidak disadari oleh para penonton. Anda boleh saja benci….tapi karena itulah anda mengingatnya terus. Dan tidak heran, secara marketing Limbad lebih menjual. Bahkan mungkin ketimbang Deddy Corbuzier yang semakin banyak omong…makin tidak misterius…. dan justru membuat bosan. Intinya, inilah show biz… kita nikmati saja deh.

  125. yuni Juli 30, 2009 pukul 7:46 pm

    LIMBAD..
    IS THE BEST itu aja sih

  126. joe ogawa Juli 31, 2009 pukul 4:56 pm

    najis anjingggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg….!!!!!!!!
    teu bissssa sulap mah ngajedoggggggggggggggggggggggg molor di imah!!!!!

  127. abdu Juli 31, 2009 pukul 4:59 pm

    ehgftrewrfgqwbnxckdq IR GWITGJTE OIT[EOGOTEIGP j-rockstars anu aink anzienggggggggggggggggggggg

  128. abdu Juli 31, 2009 pukul 5:02 pm

    bagus sekali ,,,aksimu…..lebih bagus jika di lindasnya pake kereta…..

  129. joe ogawa Juli 31, 2009 pukul 5:03 pm

    bagus sekali ,,,aksimu…..lebih bagus jika di lindasnya pake kereta…..

    maaf kalo kata2 ku menyinggung perasaanmu itu yang nulis abdu^^

  130. pidonxz Agustus 5, 2009 pukul 1:59 am

    jgn sok tau lho!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  131. ALVIN Agustus 6, 2009 pukul 3:19 pm

    SULAP TETAPLAH SULAP.. SMUANYA PASTI ADA TRIKNYA
    NAMUN SKARANG TINGGAL BAGAIMANA KITA MEMBUAT ORANG TERPUKAU
    ITULAH SENI DARI SULAP..

  132. Nanda Agustus 7, 2009 pukul 1:02 am

    Daripada anda mengoMentari trick sulap dari limbAd.lebiH Baik anda nOnTOn dan diam. Nikmati saja. Kalau gni, apa yang mau dinikmati lg,? Lgan anda cma bisa koMentar.tUnjukin bgaimana trik it dibuat. Saya pasti saluT.
    1 lg. Trik2 sulap sudah ditayangkan oleh masked man magician. Jd ga usah koMentar lg.cukup tahu sadjo. Trims kawan

  133. lambid Agustus 7, 2009 pukul 11:51 pm

    hoi ngapo ngomongi kakak aku???
    begoco be???

  134. NANDA Agustus 8, 2009 pukul 6:34 pm

    LIMBAT TOPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP

  135. andreas Agustus 13, 2009 pukul 2:22 pm

    ahhhhhh gw jga bs kya limbad

    malh gw bs terbang kaya david coperfil

  136. joki Agustus 17, 2009 pukul 2:12 am

    Limbad oke dah,Diakan dijuluki Manusia NAGA BRAHMA.
    Sebelum Limbad belum masuk The Master Gue udah Ngefan banget.
    Kl Mr.Limbad baca ini/pun klrgnya.masih Inget Isu kiamat Tgl.9 bulan 9 tahun 2009 ngak?
    Terus atraksi potong leher dijalan umum,malamnya gue berguru ma si Limbad,pasti kl fotoku dicetak Mr.Limbad pasti masih menyimpan Foto gue hahahahahaha…..
    Buat Limbad & tim atraksi yg dulu pernah ketemu aku salam.heboh…aja…
    anaknya sekarang gemuk amat mbah lim.
    sekarang dah terkenal niii…ajak2 donk…

  137. joki Agustus 17, 2009 pukul 2:15 am

    edit tahun diatas ya,maksud gue 1999.
    buat limbad ok aja deh…

  138. Yoe Agustus 17, 2009 pukul 9:20 pm

    Sulap itu semuanya menggunakan trik, saya penggemar joe sandy, saya juga sudah tau rumusnya magic square yg dimainkannya.. Pesulap tentunya punya ciri khas dan gaya masing-masing.. Semua yg dimainkan limbad triknya pernah ditayangin oleh global tv di acara the big secret oleh mask magician.. Pengen tau kenapa dedy corbuzier bisa terkenal dgn sulapnya, jawabanya karena dia orang kaya.. Karena sulap itu mahal.. Makin besar permainanya maka makin besar juga biaya yg dikeluarkan si pesulap tersebut…

  139. Yoe Agustus 17, 2009 pukul 9:56 pm

    Anda punya banyak uang? Ingin jadi pesulap juga? Gampang ko tinggal pesan aja alat-alat sulapnya di toko sulap.. Ingin bisa membengkokan sendok dgn gaya dedi corbuzier? Gampang ko semua ada alatnya.. Cuman mampu ga bwt belinya? Pokoknya sulap itu ada trik dan juga alatnya sendiri… Bukan berniat untuk bantu promosi cuman untuk meyakinkan barang kali anda kurang yakin dgn apa yg saya katakan, cuman untuk lebih jelas anda bisa cek di webnya toko alat sulap yaitu http://www.rajasulap.com

  140. Tabungan Ekstra Agustus 20, 2009 pukul 9:09 pm

    Mantap euy rame, malahan masih rame disini daripada acara di TV nya :D sukses yg punya blog dialah yg menang he.he.. banyak pengunjungnya sih :D

  141. Yasir Alkaf Agustus 20, 2009 pukul 9:43 pm

    ::Tabungan extra
    saya juga ga nyangka bakal serame ini komen-nya
    hehehe
    smoga tulisan saya bermanfaat, tp yg jelas saya lepas utk bebas berkomentar disini dan saling menanggapi. saya sdh tdk menanggapi lagi
    ^_^

  142. mamu angkatan 87 Agustus 20, 2009 pukul 10:44 pm

    bagi saya, semua pertunjukan silat itu mengerikan. tetapi semua orang harus mengakui kekurangan dan kelebihan orang. hanya saja yang lebih menarik dari semua pertunjukan adalah pembawa acaranya yang cantik, itu pasti menarik he he he ! limbad sekarang adalah tetanggaku. tetapi saya tidak pernah menonton limbad, ngeri deh …. tetapi patut diacungi jempol adalah perjuangaan limbad mencapai sekarang ini …. dari desa dukuhsalam – slawi – kabupaten tegal, merambah nusantara. sekarang lebih sering di desa mejasem barat – kramat – tegal. mari kita menilai orang dari sudut hati yang bersih, tanpa ada kebencian. hidup universalitas!!

  143. angel sayangg Agustus 22, 2009 pukul 6:35 pm

    .joe sandy the best @@
    oo iaa mau tau donk triknya Rizuki semalem
    yg pas duel ma cosmo ,.
    permaenan keduanya seru juga
    @@

  144. IHSAN Agustus 24, 2009 pukul 11:04 am

    lumayan trik nya tapi menurut saya aksi limbard patut di acungi jempol,,

  145. IMANG Agustus 24, 2009 pukul 12:33 pm

    klu menurut aku. limbad itu adlah faker magician sejati. tidak seper chris angel yang slalu ada unsur ilusionis magicnya
    contohnya, ketika chris dibakar api, tiba-tiba dia hilang!!!
    succes limbad, tingkatkan seni magic indonesia. dan saya tidak suka ama cosmo karena sudah merusak faker magician dg sbagai bencooong. he…he…he! aku cuma bercanda!
    tak ada magician indonesia yang jelek! yang jelek adalah orang yang mencemooh rcti maupun limbad

  146. KID_SI_PENCURI Agustus 24, 2009 pukul 12:39 pm

    SAYA TETAP KAGUM WALAUPUN TAU RAHASIA’Y DARI AWAL.
    SKRNG GNI AJA, COBA ANDA BRMAIN SPRTI ITU. KL TIMING’Y TDK PAS, ANDA AKAN TERLINDAS BENERAN.

  147. sekar mayang kuning Agustus 24, 2009 pukul 2:37 pm

    ya jangan gitu juga dong…aku suka gayanya limbad…the best…apa ada yang salah…kalo mau ngejelek2 kin mr.limbad,berani gak..di depan orangnya?? di kepret mampus lo…ntukan ciri khasnya limbad,gak bisa omong,tu,limbad berdiri di menara…keren…20 meter,20 jam…bisa gak tu, yang ngejek2 limbad….marah besar…w liat komen2 yang ngejek2 idola w…kalo nonton joe sandy,ngantuk…tapi,tetep asyik..kalo limbad,gak bikin ngantuk,menegangkan,punya ciri khas…awas aja klu ada yang ejek2 limbad..LIMBAD,TETAP SEMANGAT…

  148. sekar mayang kuning Agustus 24, 2009 pukul 2:43 pm

    JANGAN EJEK2 LIMBAD LAGI…DYA KAN,CARI NAFKAH……………………..KLU ISTRINYA PANGGIL MAS,…WAJAR DONG…NGAPAIN LO NGATUR2 ORANG….PANGGIL MAS KEK,SAPA KEK,………………………………….TERSERAH ISTRINYA,….TU YANG EJEK2 MR.LIMBAD,JADI ISTRINYA AJA BIAR BISA PANGGIL NAMA LIMBAD SESUKA HATI ENAK AJA LO….LIMBAD…THE BEST……

  149. dhawo Agustus 24, 2009 pukul 6:43 pm

    Apapun yang terjadi yang berbuat lebih baik daripada yang berkomentar doang….

  150. risma Agustus 25, 2009 pukul 8:51 am

    hadddddddddddddddddduhhhhhhhh
    susatreeeeeez

  151. gels Agustus 25, 2009 pukul 11:15 am

    buat aku demian adalah the real master……

  152. sekar mayang kuning Agustus 25, 2009 pukul 9:31 pm

    to…denger..limbad ngomong…ucapannya yang pertama kali di depan publik, nyenengin hati orang….nggak kayak…lo…yang komen,omongannya kebanyakan yang jelek…ga MALU?????? LIMBAD….THE BEST……

  153. fatkoer Agustus 26, 2009 pukul 6:00 am

    Yang pinter dan menang sebenarnya bukan limbad atau joe sandy, tetapi RCTI dan Operator seluler. Karena mereka yang banayk dapat duit. ITU SEMUA BISNIS

  154. bijet Agustus 27, 2009 pukul 12:30 am

    jenenge wae sulap pakde,pan kepriwe man..ing
    sing apik yo ditontom ra apik yo ra sah didelok

    salut nggo kang limbad

  155. muhamad ziddan Agustus 27, 2009 pukul 7:27 am

    ya nggak usah saling menjelek2kan lah.apalagi pake grup anti limbad segala.kan yang menentukan dia menang ato kalah kan pemirsa the master.apakah salah limbad mempertontonkan adegan seperti itu????????toh masyarakat juga terhibur.buktinya dia masuk grand final,walaupun harus kalah dengan joe shandi.ato mungkin kalian yang menjelek2kan limbad itu iri????hargai orang lain kalo ingin dihargai.wis mas limbad maju terus pantang mundur.banyak yang mendukungmu dari pada yang mencekalmu.

  156. john arya malini Agustus 28, 2009 pukul 9:35 am

    wah tenang2……limbad,darko,dan criss angel sama2 hebat…..
    seorang pesulap yg dapat menampilkan trik mereka,tanpa ketahuan dan dapat membuat penonton saling komen kayak ginilah baru dikatakan hebat….toh limbad udah buat anda2 sekalian saling adu pikiran kan? jadi tanpa sadar dia telah memanipulasi pikiran anda untuk menceritakan dia….hahahaha
    salam saya “tungkal street magic”

  157. john arya malini Agustus 28, 2009 pukul 9:42 am

    kalo masalah real master itu jaman sekarang udah ga ada lagi……
    pesulap sekarang udah kalah jauh dengan pesulap jaman dulu.
    apabila anda mengenal Robert houdin(membuat jeruk berbuah kurang dari 1 menit),malini (memunculkan balok es dari topinya),harry houdini (sang juara meloloskan diri) pasti anda mengetahui keanehan yg dapat mereka ciptakan.jadi jgn saling menjatuhkan….pesulap aja saling menghargai,masak kita2 yg sewot?

  158. gijoe Agustus 29, 2009 pukul 10:19 am

    yah ,, hahaha
    bukan selah kecil bro tp di bawah na yg ditidurin limbad itu ada sejenis kasur/matras yg harganya terbilang mahal,, jd bkn ada selah kecil

  159. blizt Agustus 29, 2009 pukul 6:52 pm

    saya tidak suka penampilan limbat karena jarang bicara.kayak org sombong.tp itu bs membahayakan.>.<

  160. blizt Agustus 29, 2009 pukul 6:53 pm

    bukan gw mw bilang gitu bagus sih bgus.tp sakit liatnya.:p

  161. blizt Agustus 29, 2009 pukul 6:54 pm

    tu bru the master hehe

  162. Gentra Aditya Agustus 30, 2009 pukul 9:27 am

    kerrennd…..
    salut sama Criss yang ngebikin trik sulap ini
    ternyata Limbad cuma nyuri ide dari pesulap ini
    kirain dia ngebikin trik ini sendiri ternyata dia nyontek dari orang lain

  163. Sofyan September 12, 2009 pukul 1:34 pm

    Gue g suka yang namanya bego Limbad, si Joe, apalagi si botak Dedy. ngafain ngurusin orang…

  164. ian nama pendek aja September 13, 2009 pukul 2:01 pm

    yah… lumayan buat ngehibur
    sama ngebodoh2in masyarakat awam…

  165. Miss. September 14, 2009 pukul 4:09 pm

    Pada dasarnya pesulap hanya menghibur orang banyak/tertentu.Tetapi tindakannya cenderung : Sombong,meremehkan/merendahkan orang lain,keliatan lebih hebat,keliatan lebih pintar,keliatan lebih aneh,keliatan lebih dari yang lain.
    PADAHAL SEMUA YANG DILAKUKANNYA HANYA CENDERUNG KE ???.

  166. joey evans September 16, 2009 pukul 3:17 am

    Terlalu bego dan naif kalo org mengidolakan limbad …. Klu lah mereka tau siapa limbad sebenarnya pasti merka akan meludahinya bahkan memukulnya saking bencinya….. Limbad …limbad…memang benar-benar org yg ga tau malu ….. Penipu ……….

  167. fithra September 17, 2009 pukul 9:26 am

    rahasia sulapnya donk master Limbad

  168. KoFFin September 20, 2009 pukul 12:16 am

    bang limbad TERTAWA DI BUKAN 4 MATA ….PADA LIAT GK…..WKWKWKWKWKWKWKWKWKWK……ternyata dia msh punya emosi juga toh ..kirain dah di buang….

  169. okta September 27, 2009 pukul 3:05 pm

    begini, orang2 seperti anda yang hanya melihat dari sisi logika tidak akan pernah mengerti kekuatan seseorang. anda hanya taunya bahwa itu adalah trik/tipuan karena anda dari kecil dididik lebih banyak pakai otak kiri daripada otak kanan. kekuatan manusia itu hebat bung hanya saja anda skepstis jadi gak ngerti kekuatan manusia, apabila kekuatan digali maka jauh lebih hebat dari apa yang ditampilkan limbad.. gak ngerti juga??? belajar dong… yang jelas setiap manusia punya kekuatan.

  170. mamet Oktober 5, 2009 pukul 5:51 pm

    sulap itu seni cuy..

    ..
    ..

    majuka seni persulapan INDONESIA…

  171. aco Oktober 8, 2009 pukul 11:31 am

    saya sk sm limbad karena dia jago

  172. tips SEO sederhana Oktober 9, 2009 pukul 6:28 pm

    hehehehe… ternyata pake trick yach… kirain beneran tuh….
    tapi salut dech buat limbad, salud juga buat joe sandy

  173. dias Oktober 15, 2009 pukul 10:54 am

    mr limbat ajarin dong gimana caranya main sulap

  174. Agus fit rianto Oktober 19, 2009 pukul 1:39 am

    apa pun itu kita harus menghargai nya.karna semua yg dilakukan Limbad itu ada proses nya. Tak ada yang terjadi sendiri. ada trik nya,ada rahasianya,
    Mister Limbad. so yg nama nya sulap ada pasti ada trik khusus untuk memperagakan nya

  175. nila Oktober 24, 2009 pukul 11:41 am

    gk Blh gitu,,
    emang sulap itu adalah sebua trikk,
    ya itulah sulap,,, alat penghibur,,,
    percaya/ gk percaya terserah privesi sendiri yg menilai,,,,
    Yg PentinG HappY-happy aja,,,,,

  176. Illusionist November 5, 2009 pukul 2:12 pm

    dlm DUNIA SULAP ITU SEMUA SKENARIO… BAIK DIPANGGUNG MAUPUN DI JALANAN…..
    Gini loch pesulap itu sama spt aktor & aktris… artinya sama2 penghibur di entertaiment bedanya klo pesulap itu ga pake skenario “jalan cerita” yg makan durasi s/d 2 jam (coba perhatikan pesulap mana pun paling lama memainkan 1 trik sulapnya paling lama 30 menit=>tp jarang banget) ibarat kata pesulap itu cuman adegan2 serunya….. nah mengenai rahasia sulap yg di “on air” kan itu jg ada yg pro ada yg kontra…. buat yg kontra ga usah marah2 dan buat yg pro jg ga usah sombong… sulap itu spt yg sdh diketahui adalah sebuah seni….jadi nikmatin aja… drpd pusing2 nyari rahasianya trus ga ketemu mulai emosi dan akhirnya me-negatif-kan sulap itu sendiri (jadi kontra). Biasanya org itu klo belum tau rahasianya selalu mengatakan “sesat” tetapi setelah dia tau rahasinya dia jg mengatakan “ahk… cemen banget” tp jauh di dlm hatinya sebenarnya dia mau melakukan hal itu tapi ga bisa mangkanya selalu yg kluar adalah kata-kata negatif. JANGAN SUKA MENGHAKIMI SENI SULAP ITU SEBAGAI SESUATU YG SESAT DAN HARUS DIHINDARI… YANG PERLU DIHINDARI ITU ADALAH KEBODOHAN KITA AKAN TEKNOLOGI DLM DUNIA HIBURAN KHUSUSNYA SULAP DAN DUKUN-DUKUN YANG MENYAMAR JADI PESULAP MENCARI PENGIKUT2NYA UNTUK DISESATKAN ITULAH YG PERLU KITA HINDARI

  177. Illusionist November 5, 2009 pukul 2:24 pm

    KALAU SAYA DIJINKAN… SAYA BISA SAJA MEMBUKA SEDIKITNYA 90 TRIK SULAP YG ADA DI INDONESIA INI DAN YG BELUM PERNAH DIMAINKAN DI INDONESIA INI, TAPI MENGINGAT PROFESI SAYA SENDIRI MAKA RASANYA MUSTAHIL SAYA MENJADI “PESULAP BERTOPENG” INDONESIA DAN MENGHANCURKAN SENI SULAP INDONESIA ITU SENDIRI… oleh karena itu biarlah yg menjadi “misteri” (dlm dunia sulap) tetap menjadi misteri dan yg sudah terbongkar biarlah masyarakat di indo ini tetap menghargai seni sulap itu sendiri. Ibarat semua film klo dibuka rahasianya ttg bagaimana pembuatannya maka film itu bukan lagi sesuatu yg wow lagi kan? Bahkan sebagian bsr dari kita mungkin tidak mau menontonnya lagi.

  178. muhammad iqbal November 16, 2009 pukul 1:26 pm

    ngak bagus videonya

  179. naga sarsa November 24, 2009 pukul 8:25 pm

    ok ada ya bisa ngak jelasin.sulap dari criss angle tentang tubuh wanita yg di lepas..degn segian tubuh bagian atas jalan sendiri di tanah tampa kaki dan bagian pinggul ampe kaki duduk di kursi..serta boneka berby yang di ubah jadi manusia sungguhan..baru sya liat di YOUTUBE..kalo ini di bilang trik dan hanya hiburan..kok bisa ya..hanya dgn kekutan trik saya rasa BULLSHIT..pasti ada JIN nya..kalo hal ini ngk mungkin lah..mungkin permainan kartu saya percaya pake trik ..tapi kalo terbang dari atap gedung dan cerita sulap diatas..ngk masuk akalh..ok siapa yg berani jelasin detail amsalha ini ??

    jwab yg ngaku pinter.

  180. Tezar Armstrong November 29, 2009 pukul 10:22 pm

    Limbad………………. no comment

  181. dindin Desember 5, 2009 pukul 12:08 am

    ya nama’y jg hiburan mas.ga semua aksi Mr. Limbad pake trik, wkt d gantung kulit’y d tusuk, ap itu trik..??? itu knyataan.

  182. irham yuliadi Desember 22, 2009 pukul 1:37 pm

    pokoknya keren abizzzzzzzz…………………

  183. mahira Desember 23, 2009 pukul 11:35 am

    sy sependapat dgn irham chayankquh………….

  184. hagi Desember 24, 2009 pukul 11:28 am

    CRISS ANGLE IS THE BEST!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  185. handy galil Desember 24, 2009 pukul 3:27 pm

    bila anda yg tdk suka atas permainan magician, skrg coba anda lakukan paling tdk sama dengan apa yg di tampilkan…n bagi sesama pesulap..ingat rules.thanx

  186. handy galil Desember 24, 2009 pukul 3:30 pm

    bila anda yg tdk suka atas permainan magician, skrg coba anda lakukan paling tdk sama dengan apa yg di tampilkan, apa bs?…n bagi sesama pesulap..ingat rules.thanx

  187. PANDU AKHBAR Desember 25, 2009 pukul 11:03 am

    SAYA TIDAK SUKA DENGAN LIMBAD,SAYA MENYUKAI JOE SANDY ,THE MASTER OF NUMBER,
    JOE SANDY IS THE BEST…………

  188. irham yuliadi Desember 28, 2009 pukul 12:04 pm

    tp joe sandi tdk dpt seperti limbad yang master fakir megician

  189. aremania Januari 4, 2010 pukul 1:16 pm

    libad adalah orang yg kuat di dunia ini dan hebat aku suka dengan limbad salam 1 jiwa

  190. Alexionist Januari 5, 2010 pukul 1:21 am

    Dengan kemenangan LIMBAD di THE MASTER ada bagusnya juga sih yaitu nambah 1 Aliran lagi yaitu Fakir Magic..Kalo Liat Mentalis kan udh ada Om Deddy, Hypnotis ada Om Rommy, Classic Ilusi ada Banyaklah salah satunya Romedal dan Rizuki…

    Liat Komen-komennya diatas menarik salah satunya NAGA SARSA hihihi…justru semakin yakin org bilang kl pesulap pake Jin dan Ilmu Hitam berarti si Pesulap sudah berhasil memainkan perannya sebagai Entertaint Magician sejati.

    Kalo Mau tau lebih banyak informasi tentang sulap dan bagi-bagi rahasia sulap gratis klik aja : http://wwww.Alexionist.co.cc

  191. Wong Indo Januari 28, 2010 pukul 10:22 am

    Wah…wah… LIMBAD… Ilusi aj tuch.,.,. Paling pake Black Magig…. Jin mah yng Bantuin_na.,.,. Jgn percaya dech.,., BULLSHIT.,.,.,. Sulap yang Sehat dech.,.,.,

  192. putra site ( http://putraunj.blogspot.com Januari 28, 2010 pukul 5:15 pm

    disitu letak menariknya sulap..membuat sesuatu yang ga mungkin menjadi mungkin lewat trik2 :) mantab mas..kalo saya dah tau sebelum limbat show dia pake trik apa..
    masalah matahin besi menurut saya memang limbat kuat tapi besinya sedikit dicampur sesuatu sehingga lebih mudah patah..

    that’s art salam kenal..saya putra

  193. bobi Januari 29, 2010 pukul 7:28 pm

    hebat loh limbat bisa niru sulap criis angel god lock limbat

  194. Pemburu Tutorial Maret 3, 2010 pukul 11:54 am

    pastilah ada triknya…. bagiku hiburan ya menarik…

  195. fariz Maret 28, 2010 pukul 8:03 am

    eeeeeeeeeeeeeh kok githu……….mengapa langsung tiba-tiba welcome back fariz?

  196. fariz Maret 28, 2010 pukul 8:06 am

    dasar klo gua dapetin tu limbad mmmm………gua habesin udah susah -susah nonton loh lo boongin gua m………….

  197. fariz Maret 28, 2010 pukul 8:07 am

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaternyata loh hebat juga bisa meniru nya aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  198. fariz Maret 28, 2010 pukul 8:09 am

    wowww ternyata gua sadari bahwa gua baru bangun tidur siang

  199. Destiara Mei 9, 2010 pukul 9:57 pm

    Kta c’ aph limbad smbnk dia gx cmbnk kok n asl klian tw aj ea limbad mmng hbt n pintr

  200. Destiara Mei 9, 2010 pukul 9:58 pm

    limbad trz mju jngn trpngrh olh ornk lian eaku slalu mndkng mu limbad

  201. rangga on road Mei 16, 2010 pukul 10:50 am

    maneh goblog

  202. wawan Mei 30, 2010 pukul 7:53 pm

    Saya ada usul…

    Pada saat limbad unjuk gigi di RCTIyang disiarkan live, gimana kalo kita bacok dia, atau pukul epalanya pakai martil, atau ditusuk pakai obeng, atau apalah yang tanpa sepengetahuan dia. Kira2 dia masih kebal gak yah…???

    Maksudku, kalau emang dia hebat/kebal mestinya dia ga kenapa2. Tapi kalau semua kemampuan dia cuma boongan, biar dia kena batunya…

    pas dipukul pakai martil, eeeeee….dia sempoyongan berdarah2, gak untung malah bisa mampus, biar semua orang yang liat live maupun di RCTI tahu bahwa dia pembohong…

  203. fauzan Juni 2, 2010 pukul 3:11 pm

    limbat heeeeeeeeeeeeeeeeeeeebat w suka sulapnya keballllllllllllllllllllllllllllll baaaaaaaaaaaaaaaaaaangat tubuhnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    LOVEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE LIMBATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

    BY:FAUZAN & OPICK

  204. suyatno Juni 5, 2010 pukul 8:28 am

    saya bisa melakukan yang lebih dr linbad.

  205. pahlawan kota Juni 29, 2010 pukul 11:03 am

    itu kan sulab limbat bakek ilmu syetan…
    aku gx suka gya dia , dia trlalu sombong.
    astaufilullah ahazim….

  206. dank Juni 29, 2010 pukul 11:09 am

    KAJAK KEK MA AWAK KAH MAMDUM LEH,,,,HANA MEPEY KOMEN2 LE.
    NYAN LIMBAD SIT BOROUNG TUJOH BAK TUBOUH JIH…
    HAI IE BOH AWAK KAH.

    HAI ANEUK BAJENG BEK KAKOMEN LE ARE BEH………………

  207. SYifa' Juli 3, 2010 pukul 8:54 am

    mohon bicara sedikit aja

  208. viren Juli 18, 2010 pukul 5:06 pm

    jadi gitu carax

  209. Penggemar Sejati Master LIMBAD Juli 31, 2010 pukul 9:35 am

    master limbad toppppppppp buangetttt yang ngejelekin master limbad bakal tau balasanya :p

  210. willi Agustus 9, 2010 pukul 11:33 pm

    kalo dah dijelasin gitu masih anti sulap melarang, mangharamkan, yah, memang cupet nalare alias mau menang sendiri

  211. Faizal | Akselera Agustus 24, 2010 pukul 11:22 am

    mengetahui rahasia sulap tidak berarti menjadikan kita merendahkan para pelaku sulap.tp saya setuju dgn anda

  212. vira Agustus 31, 2010 pukul 12:32 pm

    ohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  213. fery September 8, 2010 pukul 1:02 am

    semuanya manteb – kalo butuh alat sulapnya ke http://www.triksulap.com saja ya bro

  214. Master September 16, 2010 pukul 11:44 pm

    mau kaya limbat datang saja ke padepokan sumerah diri http://www.padepokan-sumerahdiri.com
    belajar murah

  215. Pengamat September 30, 2010 pukul 5:09 pm

    Bego amat smuanya,.gw g bkl prnah prcaya,sblum gw buktiin sndri..khusus bwt deddy corbuzier.gw akan buktiin kehebatan lo dngn clurit gw..mudah2n lo baca ini dedi kampret.

  216. RAnvi Oktober 5, 2010 pukul 8:31 pm

    LImbad bisu or gagu
    ???????????

  217. Luckman R Oktober 7, 2010 pukul 1:06 pm

    Waduhh.. menurut orang luar negeri dengan blognya dan salah satu peserta barusan yagn apa itu ya dedy ganti tampilan..

    Mereka apreciate Limbad dll yang bisa melakukan sesuai kultur Indonesia ….

    Well.. they don’t belive in magic…
    But I do belive sometimes.. NOt di acara ini. tapi benar dikehidupan belum semua hal diketahui orang ho3..

    Limbad for them is good in show since Limbad menampilkan pesona Indonesia dan bisa membuat penonton terhibur tentu tidak semua..
    Tapi adanya debat ini menunjukkan.. ada yang percaya dan tidak.
    And it means successfull :).

  218. Adi Oktober 24, 2010 pukul 8:04 pm

    Bukanya sok tau,tp aku yakin saat limbad dilindas memang ada lubang dibawahnya yg selebar badan orang…..coba pikir brow saat limbad beraksi di lindas tangan dia melambai2 kedepan tetapi kalo tangan limbad direntangkan kekiri n kekanan pastilah hancur karena kedua sisi tsb jalur roda stum….tetapi apapun dalihnya yg pasti limbad udah menghibur orang banyak.lebih baik di tipu limbad drpada ditipu pejabat yg doyan makan uang rakyat.sukses utk sang Ilusioniz D’MIAN lebih bikin penasaran pake banget.

  219. lambang November 13, 2010 pukul 7:47 pm

    Namanya juga sulap, kalau beneran gak ada yang main he he he

  220. IMPliKaSi November 19, 2010 pukul 9:37 am

    Mbah Liem … BAD !!

  221. aditya November 21, 2010 pukul 10:01 am

    limbad 5 gk da tandingannya…
    one heart for limbad

  222. master sejati November 23, 2010 pukul 4:34 pm

    bagi pendukung limbad atau deddy..
    saya yakin pasti anda tidak tahu banyak ttg sulap !!
    karena semua trik yg dimainkan deddy itu sudah basi..

    di luar negeri sudah banyak trik gitu dan sudah ketinggalan jaman.

    jadi bagi saya si deddy yg sombong itu mah biasa aja..

    gw juga bisa cuma gitu doang mah,,,

    sulap merubah uang,,
    jalan diatas air
    terbang di udara..
    duduk tanpa kursi
    ganti baju berkali kali dengan cepat.. dll

    mau belajar sulap yg beda ??
    kunjungi situs kami t.h.e.m sudah diakui internasional

  223. Sulap Desember 2, 2010 pukul 10:19 pm

    Walaupun kita sudah tahu trik – trik sulap. seyogyanya kita harus tetep menghormati…
    Namanya juga sulap, Just entertain..

  224. satrio Desember 8, 2010 pukul 2:40 pm

    Videonya kok cuma bintang jatuh gitu ya he he he

  225. nurdiansyah Desember 14, 2010 pukul 11:40 pm

    mmang sbagian aksi limbang mrupakan bagian trik,.,tpi sbagian lg saya akui mang dia kebal snjata tjam,.,ok bsa dibilang debus tpi debus pun wlo mngkin sbagian org blang permainan kampung tpi debus jg gk gmpang lhoe di pelajarin bnyak syarat2x./debus berasal dri pulau jawa ..,.di kalimantan utk menjadi sprrti limbad yg kebal senjata tajam gmpang bnget di pelajari hanya btuh keyakinan yg mantap lah,.,.permainan seperti 2 ud saya nainkan dri mulai sekolah dasar.,,..krna ilmu sprti 2 panas ,.,saya ud buang smua ,.,susah bos tk crii duit.,.tp q salut am master om limbad,.,.jdi kpengen lgi pelajari kembali spa tau j bisa terkenal,.,smasa kecil ada 1 permainan yg sering saya mainkan bersama sepupu2 saya,.,.permainan sepele j.,.kami ber 4 mengangkat 1 orang gan hnya mnggunakan 1 jari,,.kami bawa keliling2 rumah .,tpi dlu kami sering dimarahi krna ortu kami takut klo2 ada kslahan spa tau j yg diangkat ntix terjatuh,.,.,,saya bocorkan sedikit permainan kami memakai nama sahabat2 rasulullah.,.,tpi 2 dlu msih bau kencur skrang ud gk bisa lg,.,.

  226. rega nugraha Desember 16, 2010 pukul 11:36 am

    limbad tukang bohong!!!

  227. chrispeonk Januari 7, 2011 pukul 6:07 am

    ya emang kelihatan banget triknya..tapi siapa yang berani nekad spt LIMBAD? dilindas dengan ada lubang di aspal..tetep aja gak ada yg mau n berani, kecuali LIMBAD!..hahhaa

  228. ladeva Januari 7, 2011 pukul 4:06 pm

    Baru baca artikel ini Yasir. Udah gak bisa dibuka…katanya udah dilarang ma Youtube…

  229. riskon Februari 2, 2011 pukul 12:43 pm

    wah kalian semua comen cmn liat dr jauh ya,,
    trnyata tmnya abngku ci limbad,,,

  230. lulusgita Mei 9, 2011 pukul 11:50 pm

    yah sayang video nya udah dihapus……

  231. adi El kapitano Mei 15, 2011 pukul 10:59 pm

    Buat Yang merasa di tipu LIMBAD asal tau aja SEMUA PESULAP ITU TUKANG BOHONG…SEMUANYA ITU TRIK…Jadi Pada katro lo semua yg anti Limbad cuma karena lo tau sedikit trik nya..

  232. adi El kapitano Mei 15, 2011 pukul 10:59 pm

    Buat Yang merasa di tipu LIMBAD asal tau aja SEMUA PESULAP ITU TUKANG BOHONG…SEMUANYA ITU TRIK…Jadi Pada katro lo semua yg anti Limbad cuma karena lo tau sedikit trik nya….

  233. Istri limbad Juni 23, 2011 pukul 9:13 am

    Biarpun bagaimna suami sy seorg magic, baik magic extrem maupun extrim yg bsa membuat terjdix anak, kami selalu ML (sangat enak)

  234. Fatir Fauzan Juli 9, 2011 pukul 5:02 pm

    bg beritahu aku sulab mu yg tehebat yg kamu pakai ya saya 1 sulab yg ada beri yg lain dong bg supaya aku terkenal juga bg ….. ya .. terimakasih udah sampai pesan ini kalo aku udah pandai ??? dah terimakasih kalo abg udah memberi asalammualaikum……………

  235. Fatir Fauzan Juli 9, 2011 pukul 5:04 pm

    limbat semanggat terus dan semanggat dan berjuang kalahkan yg semanggat itu …..

  236. Bhirawa Anoraga Ilmanjaya (Ilman) Agustus 17, 2011 pukul 11:51 pm

    hahahhaa…
    video.a gg bsa dibuka..!!
    :(

  237. Caitlin Victoria Agustus 21, 2011 pukul 6:13 pm

    Namanya aja SULAP kalau diacak kan jadi PALSU :D

  238. El Agustus 25, 2011 pukul 7:05 am

    itulah salah satu efek sulap, yakni menghibur. makanya sulap bisa digolongkan sebagai seni

  239. joem September 2, 2011 pukul 9:36 pm

    org yg mengolok itu iri, karena dia tdk bisa seperti yg di olok….jelas!
    org yg membela itu ingin dpt bagian dari yg dibela…..jelas!
    org yg membandingkan itu ingin belajar dari yg dibandingkan….jelas!
    org yg mengomentari ini hanya ingin melihat hiburan, karena semuanya yg dimainkan itu tdk ada apa2nya bagiku kecuali hanya hiburan…..jelas?

  240. fadlan September 7, 2011 pukul 12:25 pm

    limbad itu adalah pasulap pemakai jin asu

  241. budi Oktober 8, 2011 pukul 10:48 pm

    saya salut dgn linbat.. Trik atau tdak dia telah mengharumkan nama indonesia… Aku rasa dia bisa jadi legenda sulap indonesia…

  242. Crew limbad November 27, 2011 pukul 4:43 pm

    Apa perlu di buktikan langsung di depan mata dan kepala anda

  243. ramadan November 30, 2011 pukul 6:50 pm

    LIMBAT AYO BERJUANGLAH DAN KAU ADALAH MASTER MEJIK TUNJUKAN KEKUATAN MU

  244. heilmy88@rocketmail.com Desember 19, 2011 pukul 8:34 pm

    LIMBAD SANG SUPER

  245. winda adelia putri Desember 25, 2011 pukul 7:51 am

    iikh . .pngentt bzaa sulap. .pzty ssah .

  246. AYU Januari 1, 2012 pukul 3:48 pm

    gimaanaaa ya caranya limbad tuch bisa hidup padahal dikubur pake semen 12 jam….??? ada caranya gak??? sapa tw bisa d coba d rumaaahh…. hahahahaaa ….. (^OO^) thx for info….

  247. Sugianto Januari 2, 2012 pukul 6:46 am

    Limbad emank misterius. Dia selalu menampilkn sesuatu yang berbeda,mencekam dan membuat bulu kuduk ne merinding. Tp, itlah sulap selalu punya hal yang menarik untuk di tampilkan dan di tonton.

  248. Rachmad ugal Januari 4, 2012 pukul 10:54 pm

    hei orang2 yang anti Limbad,,,,kalian tuh jangan banyak omong,,,kalo kalian mersa mampu seperti Limbad,,,bukti kan,,,jangan jadi pengecut yang tau nya hanya ngomong doang,,tanpa pembuktin,,,kalo kalian memang pengecut,,,,netek aja lagi sama ibu kalian…………

  249. juragan Januari 22, 2012 pukul 7:59 am

    Limbad mah bukan sulap itu mah debus
    Mending nonton the bus sekalian lebih ngeri…

  250. Bayu Januari 25, 2012 pukul 6:41 pm

    Pak Tarno is the best !
    Gak pake polling sms langsung dapat gelar The Master of traditional magician :D
    tolong dibantu yaa… biim salabim jadi apa prok..prok..prok…

  251. Aji nugroho Februari 15, 2012 pukul 9:16 pm

    saya suka sama limbad dan saya suka aksinya pengen deh ketemu sama limbat. Saya mau di ajari sulapnya limbad SALAM SAYA AJI NUGROHO

  252. putra petir Maret 4, 2012 pukul 12:53 pm

    sebenarnya semua yang di pertunjukan di tv dan di panggung2 semua bohong.dan pake trik.
    yang dilihat adalah pemandangan semu.. . alias aspal

  253. adi Maret 5, 2012 pukul 11:48 am

    haha..iya sih bener juga..

    apapun caranya, apapun alasannya..
    asalkan dia berniat baik, yaitu menghibur masyarakat..khususnya indonesia..
    hehe

  254. dicky k'rockan punk Maret 13, 2012 pukul 6:01 am

    saya sngat suka smua antraksi limbat krena sgat nenegangkan,….

  255. fikri Maret 15, 2012 pukul 9:28 am

    ahhhh kalau begitu itu hanya boongan tak seruuuuuuuuuuuuuu

  256. yanto Agustus 3, 2012 pukul 3:22 pm

    terus adakah kaitan limbad dengan burungnya

  257. gua ajalah Agustus 31, 2012 pukul 3:04 pm

    Limbad is magician yg hebat, klo menurut Q itu bkn tipuan , ,
    tapi ilmu kebatinan yg luar biasa , , klo orang yg gx ngerti ilmu batin
    pasti tau nya itu bohong/tipuan belaka , , klo pengen tau tentang ilmu
    batin maka nya belajar, , biar tau apa itu ilmu kebatinan . . . .
    Dan itu semua pky tenaga dalam ,

  258. imar September 11, 2012 pukul 11:08 am

    limbad hebad sampe istrnyapun ketipu n gak tau kalo limbad juga tukang ngembad cewe :D

  259. TranslateBahasa Inggris September 13, 2012 pukul 10:13 am

    Ini mungkin calon LAWAN Limdad yang setara.

    Just my opinion.

  260. Reynaldo Januari 30, 2013 pukul 11:56 am

    Hi there, everything is going sound here and
    ofcourse every one is sharing data, that’s really fine, keep up writing.

  261. serie en streaming Juni 29, 2013 pukul 7:31 pm

    It’s genuinely very complicated in this full of activity life to listen news on Television, therefore I simply use internet for that reason, and obtain the latest information.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: