Yasir Alkaf

Movie – Football – Book – Daily Life

Prediksi Piala Dunia Saya Berantakan

MENJELANG Piala Dunia 2010 saya iseng-iseng membuat prediksi siapa saja yang lolos dari penyisihan grup sampai kepada siapa yang menang. Tapi ternyata eh ternyata Piala Dunia 2010 benar-benar mengejutkan. Bahkan dari penyisihan grup pun sudah benyak kejutan. Kamerun Prancis dan Italia yang notabene timnas besar dan salah duanya adalah eks Jura Dunia ternyata tidak lolos penyisihan grup. Malah Slovakia sang debutan justru lolos di Grup F menyisihkan Italy. New Zealand alias Selandia Baru juga bermain sangat menawan. Inggris yang saya jagokan juara malah ternyata hanya lolos sebagai runner-up. Semua berantakan.

Hanya prediksi Grup H saja yang 100% persen benar. Spanyol dan Chile yang lolos di grup itu. Grup C hamper benar tapi ternyata justru Ameriak yang juara grup bukan Inggris. Prediksi saya dan saya yakin semua orang pasti Inggris yang juara grup eh malah Amerika. Untuk Grup A saya malah salah total. Memprediksikan Afsel & Perancis malah ternyata Uruguay dan Meksiko yang lolos. Parah. Grup lain hanya Negara-negara unggulan saja yang prediksi saya benar, lainnya meleset. Ini data selengkapnya:

Prediksi Kenyataan
Grup A

  1. Afrika Selatan
  2. Perancis

Grup B

  1. Argentina
  2. Nigeria

Grup C

  1. Inggris
  2. Amerika

Grup D

  1. Jerman
  2. Serbia

Grup E

  1. Belanda
  2. Denmark

Grup F

  1. Italia
  2. Slovakia

Grup G

  1. Brazil
  2. Pantai Gading

Grup H

  1. Spanyol
  2. Chille
Grup A

  1. Uruguay
  2. Meksiko

Grup B

  1. Argentina
  2. Korea Selatan

Grup C

  1. Amerika
  2. Inggris

Grup D

  1. Jerman
  2. Ghana

Grup E

  1. Belanda
  2. Jepang

Grup F

  1. Paraguay
  2. Slovakia

Grup G

  1. Brazil
  2. Portugal

Grup H

  1. Spanyol
  2. Chile

Hanya 7 dari 16 negara yang prediksi saya benar-benar tepat. Dengan demikian ketepatan prediksi saya kurang lebih 43,75 %. Kalau Inggris dan Amerika yang posisinya terbalik itu ikut dihitung maka prediksi saya ketepatannya 56,25%.

Namanya juga prediksi, malah sebenarnya lebih tepat disebut sebagai tebakan, jadi pastinya ada salah dan benar. Dari saya mohon maaf sebesar-besarnya bagi para pengunjung yang masuk ke tulisan Prediksi Pemenang Piala Dunia 2010 yang ternyata prediksi saya banyak melencengnya.

Namun yang perlu diingat ini baru babak awal. Prediksi 4 besar saya adalah Brazil vs Inggris dan Argentina vs Spanyol dengan juara diraih Inggris. Kalau minimal4 besarnya benar apalagi kalau juaranya benar, berarti prediksi saya tepat 100%

😛

4 responses to “Prediksi Piala Dunia Saya Berantakan

  1. Pingback: Tweets that mention Prediksi Piala Dunia Saya Berantakan « Yasir Alkaf -- Topsy.com

  2. aga Juni 26, 2010 pukul 11:18 pm

    memang banyak prediksi yang meleset jauh,tapi akhir2ne prediksi saya selalu bagus….cek di astorjenggot.blogspot.com
    newbi boz

  3. bay Juni 28, 2010 pukul 12:48 pm

    saatnya argentina kembali juara

  4. Admin mYSports Blog Juli 6, 2010 pukul 2:03 pm

    Piala Dunia…. lebih cendrung hujan prediksi ketimbang HUJAN GOLL…!!!
    hehe….😀

Tinggalkan Balasan

