Yasir Alkaf

Movie – Football – Book – Daily Life

Polisi Setelah ‘Noordin M Top’ Tertembak

Kira-kira apa yang dilakukan aparat kepolisian yang menyerbu Noordin M Top setelah si Noordin termbak? ‘Noordin’ di sini masih memakai di dalam tanda petik karena masih sekedar dugaan bahwa orang ersebu adalah Noordin M Top. Ada yang mengatakan bahwa yang diserbu polisi tersebut hanya preman pasar biasa. Nah saya tertarik dengan plurk salah seorang kawan yang berbunyi seperi ini: ‘Coba tebak apa yang dilakukan pak-pak polisi setelah penyerbuan ini?‘. Dan sang plurker menjawab pertanyaannya sendiri dengan jawaban: ‘Ganti satus Facebook‘. Ngakak saya saat membaca plurk dan responnya itu dan banyak juga yang merespon dengan emoticon tertawa dari plurk itu.

Saya langsung teringat salah seorang kawan saya yang kebetulan juga polisi muda yang cukup rajin update status di facebook. Ketika sedang mengamankan konser siapa atau ada acara apa langsung di update statusnya. Nggak enak kalau saya sebukan namanya. Yang jelas dia memang polisi. Apakah para polisi yang menyerbu Noordin itu juga mengupdate status facebook mereka pasca penyerbuan? Wallahu allam. hahahaha

4 responses to “Polisi Setelah ‘Noordin M Top’ Tertembak

  1. bay Agustus 9, 2009 pukul 5:49 pm

    banyak yang meragukan kalau itu bung nurdin, tapi patut ditunggu jawaban dari pak pulisi

  2. GeLZa Agustus 9, 2009 pukul 8:11 pm

    saya sendiri meragukan kalo itu nurdin…

  3. Yasir Alkaf Agustus 9, 2009 pukul 9:32 pm

    ya mungkin aja noordin. bukan Noordin M Top tpi Noordin Mahmudin

  4. ikan September 17, 2009 pukul 8:52 pm

    saya tidak percaya yang tertembak itu nordin, klo perlu perlihatkan photo jenazah nordin, mirip g ama yang di photo?

Tinggalkan Balasan

