Yasir Alkaf

Movie – Football – Book – Daily Life

Kaskus Menembus 1.000.000 Member

KALAU sedang iseng dan tidak ada kerjaan biasanya saya akan berselancar menuju Kaskus. Dan info baru yang saya dapatkan hari ini ternyata Kaskus sudah menembus 1 juta member. Pemberitahuan itu diposting sediri oleh oleh sang admin
di sini. Member yang ke-1.000.000 itu tercatat atas nama Final Countdown dan baru bergabung 23 Juli 2009. Entah itu kloningan member yang lain atau tidak, belum ketahuan. Harus diakui memang beberapa, bahkan banyak, member yang mempunyai id ganda. Motivasinya juga macam-macam.

Saya sendiri bukan member Kaskus. Kalau Kaskus diibaratkan partai saya cuma simpatisannya saja. Habis mau bagaimana lagi, Kaskus di bagian the Longe banyak sekali artikel-artikel lucu. Walaupun balasan-balasan di thread-thread yang ada cenderung ngejunk tapi buat saya tidak terlalu masalah. Toh yang saya baca cuma thread start-nya saja.

Sebagai sebuah forum komunitas local pencapaian satu juta member itu harus diakui pencapaian yang sangat luar biasa. Semua pengguna internet-pun sepertinya sudah mengakui Kaskus sebagai forum komunitas maya terbesar di Indonesia. Meber Kaskus sampai tulisan ini ditulis berjumlah 1.001.897 dengan total posting 80.295.141. Bahkan jumlah pemilih SBY-pun di Pilpres kemarin pun tidak mencapai jumlah postingan di kaskus itu.😀

Ranking Alexa juga mensahihkan pernyataan Kaskus sebagai forum terbesar di di Indonesia. Alexa juga menempatkan Kaskus diperingkat ke-8 Top Sites in Indonesia. Posisi satu sampai tujuh sendiri diisi oleh website top dunia semacam Facebook, WordPress, Google dan sebagainya. Dengan kata lain kalau web-web popular iu disingkirkan maka Kaskus yang berada di urutan pertama di wilayah Indonesia. Tak salah jika Google dan Yahoo sempat berniat mengakuisisi Kaskus. Salut buat Kaskus.

Dan bagi yang belum tahu, Igor Saykoji mencipatakan sebuah lagu khusus yang dapat didownload secara gratis disini. Tidak heran karena Igor Saykoji yang menciptakan hits berjudul ‘Online’ itu memang member kaskus berlevel ‘Kaskus Donatur’. Lagu yang diciptakan Igor itu berjudul ‘Kaskus Anthem’. Liriknya juga sangat unik, banyak menyertakan istilah-istilah yang popular di kaskus. Saya sertakan lirik lagu Kaskus Antem:

Kaskus Anthem

By: Igor Saykoji

_______________

setiap hari aku gatel pengen ngaskus

dari rumah kantor warnet atau dari kampus

iseng baca, atau posting asal ngaskus

tiap online pasti buka

kaskus, kaskus

pertamax, tapi nggak ngejunk

tetap nulis komentar thread yang nendang

ngarep ijo ijo ngarepin cendol

malah ditimpuk bata pala ku benjol

dari nubitol sampe ke momod

dari admin sampe kloningan ngotot

penghuni kaskus demen nya download

video, gambar, mp3 pun dicomot

nangkring di lounge post opini dan gossip

tambah gambar sotosop digosok makin sip

bb17 mata nggak berkedip

puluhan postingan baru muncul perdetik

sensasi muncul di tiap postingan

ditambah pedasnya komen kloningan

moderator pegel ngurusin sortingan

mantau thread ada ratusan kan boring gan?

setiap hari aku gatel pengen ngaskus

dari rumah kantor warnet atau dari kampus

iseng baca, atau posting asal ngaskus

tiap online pasti buka

kaskus, kaskus

kalo ke mall, liat harga gua geli

mendingan ngaskus buka forum jual beli

murah murah, man banyak yang oke

bisa rekber, c-o-d, Te-o-pe(TOP) dan yoe..

mau pesen tinggal PM yang buka lapak

sambil lihat reputasi penjual yang tampak

banyak cendol atau banyak bata

salah lapak nanti lo berlinang air mata

pada sebel, kalo kaskus main tenis

yang doyan gambar IGO pada main …

jangan ngeres dulu maksudnya main tetris

masa gue ngomong jorok, ya nggak etis

kaskus bukan sekedar forum biasa

selalu eksis dan tak kan binasa

banyak forum lain bermunculan ngalor ngidul

tetep KASKUS nomer satu, I LOVE YOU FULL

setiap hari aku gatel pengen ngaskus

dari rumah kantor warnet atau dari kampus

iseng baca, atau posting asal ngaskus

tiap online pasti buka

kaskus, kaskus

saat indonesia bersuka atau berduka

saatnya kaskuser untuk berpikir terbuka

kaskus punya power untuk mengubah bangsa

sudah seharusnya bahu membahu majukan indonesia..!!

setiap hari aku gatel pengen ngaskus

dari rumah kantor warnet atau dari kampus

iseng baca, atau posting asal ngaskus

tiap online pasti buka

kaskus, kaskus

Unik kan lagunya? Silahkan langsung menuju ke sini kalau menginginkan lagu itu. 100% free.Pemiliknya sudah menyaakan lagu ini tidak akan dimasukkan ke album Saykoji buat dijual atau sekedar dibuat RBT-nya. Semua dipersembahkan untuk Kaskuser diseluruh dunia. Sekali lagi Selamat buat Kaskus atas pencapaiannya.

2 responses to “Kaskus Menembus 1.000.000 Member

  1. siais Juli 26, 2009 pukul 9:23 am

    wah mantep banget nih kaskus mau donk punya kayak gitu yah…

  2. jerzz Juli 27, 2009 pukul 8:00 pm

    visit my blog again
    http://jerzz.wordpress.com/
    http://blackercomputerz.wordpress.com/
    jika ingin tukeran link konfirmasi di blog saya y…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: