Yasir Alkaf

Movie – Football – Book – Daily Life

6 Juni 2009: Ulang Tahun Sweet Seventeen LPM PROFESI

profesian

profesian

BESOK hari Sabtu 6 Juni 2009 LPM kalau tidak salah LPM PROFESI tercinta kita berulangtahun yang ke-17. Ibarat manusia di umur yang ke 17 nya seharusnya dia sudah bisa mempunyai KTP karena sudah dianggap menjadi manusia dewasa, begitu juga LPM PROFESI yang semoga di tahun ini bisa segera mendapat ISSN.

Yah mumpung momennya kena, jadi pengin sedikit cerita tentang pengalaman PROFESI. Yang jelas 3 periode bergabung di profesi cukup menyenangkan, terutama di periode yang sekarang. Menyenangkannya mungkin karena terjadi semacam perubahan karakter di pengurus2 lama. Pengurus lama mungkin tahu begitu pendiamnya saia dulu. si Zaki juga makin kocak padahal dulu ga pernah ngomong sama sekali. Ada juga Usman yang jadi sering diledekin sama Profesian pria terutama si Zaki padahal dulu perasaan tidak, Ucup yang makin sok gahar dengan jambangnya, Haried yang semakin sering dihina-dina atau bahkan Tika yang makin sering digodain sama pria-pria di Profesi.

Dulu setahu saia karena dulu saia juga pendiam mana ada kabid dihina seperti si Haried dan Usman itu. Mana ada cewek yg di goda-goda macam Tika. Juga yang lebih parah, dulu mana ada profesian yang bepacaran sering diledekin seperti pasangan Ncep-Rani. Yang jelas ledek-ledekan itu justru malah semakin mengakrabkan profesian sekarang. Tapi ya tetap saja yang merasakan keakraban itu pengurus yang aktif, yang merasa nggak aktif ya mohon maaf kalo ketinggalan cerita dan merasa kepengurusan sekarang kurang berkesan.

Itu secara keseluruhan, buat saia pribadi bersama profesi saia merasakan bebrapa manfaat:

  • Tambah teman. Jelas, dengan bergabung di profesi saia jadi kenal kawan-kawan baru lintas jurusan. Ketika menjadi PU malah jadi kenal sama kawan2 di LPM Jogja, walaupun sekarang saia lagi tidak aktif di luar, lagi sibuk di akademis
  • Jadi semakin aktif menulis di blog. Momen terpilihnya saia menjadi Pembantu Umum adalah titik balik kebangkitan saia setelah tidur panjang di blog. Dan sekarang syukurlah beberapa pengurus juga aktif ngeblog
  • Jadi kenal banyak obyek wisata di Jogja. Bersama profesian saat magang dulu, saia jadi tahu yg namanya benteng vreideberg [bnr ga ya nulisnya?]. Pertama kali masuk Keraton Jogja dan pantai Depok juga bersama kawan RGP. Bahkan pertama kali nonton film di bioskop 21 Amplas juga bersama profesian, wabil khusus RGP. Tapi dulu RGP-nya pas jaman kabid-nya mas Teguh, bukan Begang.
  • Dapat pengetahuan baru. Dari Beben misalnya saia dapat pengetahuan ttg sastra.Dari Baykun dulu juga saia jadi kenal fesbuk,dan sekarang Linkdln

     

Walaupun dulu masuk ke Profesi secara tidak sengaja karena ikut-ikut kawan tapi Insya Allah saia tidak menyesal. Saia menemukan sahabat dan keluarga disini. Hubungan yang terjadi di antara profesian bukan sekedar kolega lagi. Saling mengisi dan menambahkan. Semoga meski nanti sudah tidak bersama dan berganti PU tapi bisa tetap salng berhubungan. Pesan buat PU kelak, tetap pertahankan keegaliteran dan keceriaan antar pengurus seperti yang terjadi sekarang ini.

Akhirnya, Selamat Ulang Tahun LPM PROFESI. Senang menjadi bagian dari dirimu..

Iklan

4 responses to “6 Juni 2009: Ulang Tahun Sweet Seventeen LPM PROFESI

  1. zairiz Juni 6, 2009 pukul 12:15 am

    ohhh so seeettttt….wakakakkkakakka

  2. bay-kun Juni 6, 2009 pukul 6:17 am

    ayooo, daftar ISSN…
    W.O.W. ada namaku plus link ke blogku….

  3. Pingback: Ulang Tahun Blog yang Kedua « Yasir Alkaf

  4. Pingback: Juni-Juli, Bulan yang Dipenuhi Ulang Tahun Profesian « Yasir Alkaf

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: