Yasir Alkaf

Movie – Football – Book – Daily Life

Selamat Datang Pengurus [Tambahan] LPM PROFESI

profesi logoGara-gara dicolek Akhyar lewat tulisannya, saia jadi teringat kalau saia belum mengucapkan Selamat Datang secara resmi di blog ini kepada magang-magang LPM PROFESI yang telah dilantik sebagai pengurus tambahan LPM PROFESI periode 2008-2009. Dan ternyata selain Akhyar, Gilang juga sudah menuliskan hal serupa. Hanya saja dia tidak mencolek saia seperti si Akhyar itu. Jumlah magang yang lolos pemagangan kali ini ada 16 orang dari sekitar 50an orang yang mendaftar. Ke-16 orang itu akan bergabung dengan 29 pengurus lama, sehingga total jumlah pengurus LPM PROFESI periode kali ini berjumlah 46 orang. Jumlah luar biasa banyak mengingat ukuran kantor LPM yang hanya sekitar 4 x 4 meter saja. Apalagi ditambah beberapa pengurus mempunyai ukuran tubuh ‘jumbo’, yang kebetulan kumpul di Litbang semua. Akibatnya rapat suplemen dan mungkin rapat-rapat selanjutnya yang melibatkan seluruh pengurus kemarin terpaksa dilaksanakan di Basement FTI.

Oke tanpa basa-basi lagi saia ucapkan selamat bergabung pada rekan-rekan magang menjadi pengurus LPM PROFESI Periode 2009-2010. Dan mereka-mereka yang beruntung itu adalah:

Irham | Hendra Maulana | M. Zulfariansyah | Randi Triyudanto |

Akhyar Amarullah | Dwi Eka P | Pranajaya Nugroho | Fachrudin Gilang Dewantoro |

Raditya Angga | Cendika Destywan Jatmiko | Raditya Aprialdi | Dina Afiani |

Wiwid Widhi A | Sari Sekar N | Esha Tirta Winata | Syarief Hidayatullah |

Sengaja ditulis nama mereka secara lengkap, barangkali ada yang nyantol pas googling ^_^

Mohon maaf kalau saia telat menyambut kalian. Soalnya waktu itu, seperti yang kita semua tahu, secara tidak langsung pengakraban dan ucapan selamat datang sudah dilakukan di fesbuk. Ucapan selamat datang yang cukup membuat banjir notifikasi karena diiringi pergosipan pengurus baru dengan pengurus lama membahas skandal antara Mr. U dan Ms. P. FYI, kelanjutan gossip itu sendiri sekarang relationship status Ms P di fesbuk sekarang sudah engaged sementara Mr U masih It’s Complicated. Hahahaha..

Yang menggembirakan lagi, beberapa pengurus baru tercatat sebagai blogger juga. Lumayan, Bung Prof bisa bertambah anggota lagi. Dari beberapa pengurus lama ada beberapa yang sudah eksis dengan blognya yaitu saia sendiri, Tiyok, Benz, Usman, Bagus, Ucup dan Zacky. Meski demikian yang paling aktif hanya tiga orang yang pertama saja. Saat ini kita secara tidak langsung masih berkompetisi sebagai most active blog di blog UII. Kebetulan 3 orang yang aktif ini punya spesialisasi sendiri-sendiri meski tidak mutlak di blognya. Saia cenderung bahas tema-tema keindonesiaan lebih khusus lagi di politik, Tiyok cenderung banyak membahas komputer [harap maklum, beliau kan asisten lab ^_^], sementara Bernard alias Beben focus di puisi [tapi belakangan ternyata dia mendua juga dengan bikin blog non-puisi di WP]. Pak Pimred sampai saat ini masih sibuk dengan urusan entah apalah, jadi blognya tidak pernah di update lagi. Padahal Pimred pendahulunya, Madam Gur, sampai saat ini masih aktif blogging, terutama membahas tetang review film atau buku.  Satu yang hampir lupa, ada juga pengrus lama lain yang cukup aktif blogging yaitu si Usman yang menspesialisasikan blognya sebagai blog pelacur dan melacur alias pelarian curhat dan melarikan curhat. Isi blognya curhat ga penting semua.

Beberapa pengurus lama sebenarnya ada yang sempat berkeingan menjadi blogger. Tapi tampaknya mereka belum istiqomah dan bingung blognya mau diapakan. Bisa dimaklumi, saia saja meskipun sudah sejak Juni 2007 teregister di wordpress namun baru benar-benar aktif di blogosphere mulai medio 2008. Kita jumpai di calon blogger yang masih terlihat bingung dan jadi tidak terurus blognya ada si Umin [cukup mengejutkan bukan?], Bram si ex PU, Begang dan Septa. Semoga saja kelak mereka dapat hidayah untuk melanjutkan blognya.

Kalau yang saia lihat pengurus baru yang sudah punya blog ada empat orang yaitu Akhyar, Gilang, Em Jet dan Nenos. Tapi yang berprospek aktif paling hanya si Akhyar meski sempat mengalami hiatus dan lebih sibuk di jejaring social. Dan boleh suka boleh tidak ternyata Bidang RGP-lah yang mempunyai blogger terbanyak. Total ada 3 blogger di RGP. Namun secara keseluruhan semoga saja jumlah blogger di PROFESI semakin bertambah. Biar bagaimanapun saia yakin budaya menulis dan membaca kelak bisa memajukan bangsa ini [hayah seriusnya].

-Tulisan ini obral trackback ke mana-mana, semoga bisa mendongkrak pagerank hahaha

foto diambil dari album fesbuk Beben

Iklan

15 responses to “Selamat Datang Pengurus [Tambahan] LPM PROFESI

  1. akhy Mei 20, 2009 pukul 7:01 pm

    wakakaka… pertamax dulu pak… akhirnya saya dicolek juga
    *baru tau istilah nyolek utk trekbek*

    hit blog anda hampir dua kali blog saya… gutlak nulisnya pak!!

  2. akhy Mei 20, 2009 pukul 7:03 pm

    umin ngeblog? *kaget* kalo mas bram lebih meyakinkan deh 😀

    litbang ada konspirasi apa tuh? kok trio jumbo pada ngumpul d sono?

  3. akhy Mei 20, 2009 pukul 7:04 pm

    *baru ngitung jumlah profesian*

    btw,, hettrik!!!

  4. akhy Mei 20, 2009 pukul 7:05 pm

    oh ya pak… tewe punya blog di ceboonx.wordpress.com (kalo gk salah)

  5. Yasir Alkaf Mei 20, 2009 pukul 9:22 pm

    ugh, ngapain komen nyampe 4x gitu. mana sebaris2 pula, emang chat pake YM
    hahahaha

    gitu deh. entah dpt ilham apaan tau2 si Umin ngomong ke ak sudah punya blog tapi g tau mo diapain. akhirnya malah ditinggal pergi begitu aj

    maalah hits, ga tau tuh. ntah siapa yg nyasar2 ke sini, tpi pada pelit komen mereka
    hahaha

    cebonx.wp.com emang ada. barusan ak cek. tapi ga jelas siapa punya jadi ttp g ak link

  6. Akhy Mei 21, 2009 pukul 7:33 am

    ngeramein komen pak… :mrgreen:
    koreksi,, yg bener tu ceboonk.wp.com (barusan ngecek)

  7. u_r Mei 21, 2009 pukul 3:55 pm

    wah pak adi kurang tu deskripsiin spesialisasi blognya…

    aq kan MR PELACUR n MELACUR….

    apa hayow,,,,,,,,,

    MR Pelarian curhat n Melarikan Curhat ke Blogkuh..

    hahahhaa,,,

    umin ternyata ada blog toh..

    kosong tapinya!!!

    hehheehee…

    yah sirkus yg punya cm aq doank ya??

    bntr lagi ishe nyusul koQ….tp buat tugas e-comm nya doank,,,

  8. gilangdewantara Mei 21, 2009 pukul 4:18 pm

    Kalo gitu aquH di cOlek dunk…

  9. Yasir Alkaf Mei 21, 2009 pukul 4:20 pm

    : Usman
    request granted, pelacuranmu sudah dimasukan ke dalam tulisan di atas. sudah ak edit tadi

    : Akhyar
    karena blog si Tewe dah bertahun-tahun ga diapdet jadi linkny ga ak masukan. hehehe, ntar aja nunggu dia aktifin lagih..

  10. u_r Mei 21, 2009 pukul 4:43 pm

    wakakakkaa,,,,

    yup betul!!!!

    isinya gag penting semua…

    tapi dengan i2 orang tau siapa aku sebenarnya!!

    hwakakakaka…

  11. Yasir Alkaf Mei 22, 2009 pukul 3:25 pm

    iya, jadi tahu kalo usman itu orang yg ga penting
    ahahahaha

    *piss

  12. u_r Mei 24, 2009 pukul 11:24 am

    gag penting buat anak informatika, tapi penting buanged buat anak2 INDUSTRI FTI UII….

    hwahahhahaa…

    (PD gila,,,)

  13. bay-kun Mei 25, 2009 pukul 10:17 am

    gila ni orang di atas gue…
    cari mati kali yak…

  14. Pingback: Juni-Juli, Bulan yang Dipenuhi Ulang Tahun Profesian « Yasir Alkaf

  15. Pingback: Tentang Wordpress « WORDPRESS LEARNING

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: