Yasir Alkaf

Movie – Football – Book – Daily Life

Pemenang Dahsyat-nya Award

Semalam Acara Anugerah Music Dahsyat-nya Award akhirnya terselenggara juga di RCTI. Acara yang juga dipandu oleh trio Olga, Raffi Ahmad dan Luna Maya itu berlalngsung heboh seperti biasanya. Boleh dibilang acara award yang paling heboh dan meriah ya acara Dahsyatnya Award ini. Saling umbar gossip juga dilakukan oleh ketiga presenter ini. Kebetulan Peterpan menjadi bintang tamu dan mendapat salah satu award yang terang saja saat Peterpan naik panggung Ariel dan Luna Maya langsung dijadikan bahan candaan kawan-kawannya.

Oke tanpa banyak basa-basa ini dia para jawara atau pemenang Dahsyat-nya Award:

  • Video Klip Terdahsyat: Peterpan [Walau Habis Terang] -> biasa aja sebenarnya vidklip-nya
  • Penyanyi Solo Terdahsyat: Agnes Monica -> single Godai Aku Lagi kurang mantap
  • Aksi Panggung Terdahsyat: The Changcuters -> sangat sepakat…
  • Pendatang Baru Terdahsyat: Hijau Daun -> apaan niy? Perasaan agak mendingan Lyla deh..
  • Peran Dalam Video Klip Terdahsyat: Lukman Sardi (Malaikat Juga Tahu) ->
    wajar,actor professional
  • Penyanyi Duo/Grup Terdahsyat: Maia -> sayang BBB kalah.. ^_^
  • Bintang Tamu Paling Komit Terdahsyat: Nineball -> yaelah band lagu itu2 aja bisa menang?
  • Bintang Tamu Non Penyanyi Terdahsyat: Hillary Clinton -> kedubes AS yg mewakili nerima itu award
  • Lokasi Terdahsyat: Ramayanan Mall Bali -> no comment
  • Lagu Terdahsyat: Cinta Ini Membunuhku (D’masiv) -> plagiator koq menang? Aneh…
  • Band Terdahsyat: Peterpan -> ya bolehlah…

Dari beberapa penghargaan yg diterima tersebut saia agak kurang sepakat dg Pendatang Baru terdahsyat [Hijau Daun cuma pakai dua lagu, bandingkan dg Lyla yg lagu masuk chart ada 3. Lagian lagunya Hijau Daun juga memble bgt kayak gitu], Penyanyi Duo/Group terdahsyat [Duo Maia lagu2nya ga ada yg istimewa], Bintang Tamu Komit [Nineball lagunya itu2 aja, bikin bosen yg denger], dan Lagu Terdahsyat [lagu plagiat koq bisa dimenangin?].

Tapi biar bagaimanapun Selamat buat para pemenang…

24 responses to “Pemenang Dahsyat-nya Award

  1. Majid April 20, 2009 pukul 8:28 am

    Aril ma Luna cocok bgt . .

  2. Gembot April 20, 2009 pukul 8:31 am

    Setuju bro, masa’ namanya agmon ngalahin anggun. Maia menang? yg benar saja…ntu award mang buat bercandaan ngkali..

  3. massol April 20, 2009 pukul 8:55 am

    Waah band idolaku ndak menang…
    ndak papa
    tadi malam sih katanya berdasarkan polling…
    kalo Pendatang Baru gue lebih setuju Lyla
    Solo juga Anggun
    Perform sepakat The Chancgcuters

    Terlepas dari pemilihan itu, ada yang unik untuk kategorinya ada tempat terdahsyat sama tamu terdahsyat…
    kereeeeeeeeeen
    dan lagi pembawa acaranya yang gokil abis meski kadang kebablasan…
    keren lah pokoke

    Dahsyat emang acara musik terdahsyat!!!!!!!!!

  4. keren April 20, 2009 pukul 10:37 am

    Konsep acaranya “maksa”. Mungkin karena pertama kali diadakan. Tapi dari ketiga presenter, Olga paling norak dan menjijikkan; sering menampilkan goyangan pantat, sepertinya dia sering di BOOL sama om-om tuh…!
    Trus Palgiator menang?? Virus membahayakan bisa menang?? Yah..nama juga dunia permusikan di Indonesia!
    Nineball menang?? Gila juga yah…klo ada pria punya nineball, segede apakah onderdilnya?? WAKAKAKAKAKA….!

  5. omiyan April 20, 2009 pukul 11:23 am

    padahal pernah diwanti-wanti jangan sampai di kancah musik indonesia plagiator menang dan terbukti…mungkin kelak band indonesia diisi oleh musisi pemalas semua…..sayang banget…tapi itulah negeri kita penuh dengan yang namanya pembajakan

  6. Dedhy Kasamuddin April 20, 2009 pukul 12:31 pm

    Assalamu ‘alaikum mas, demi menjalin silaturahmi sesama Blogger marilah kita saling bertukar link, gimana mas?? Salam kenal yah dari Dedhy Kasamuddin 😀

  7. suprie April 20, 2009 pukul 9:08 pm

    Selamat Menempuh UJian Nasional semoga Success…. STIE TUNAS NUSANTARA Jakarta JL. Budhi No. 21 Dewi Sartika Jakarta Timur 13630 Dapatkan Beasiswa stie tunas nusantara dengan nilai rata2 7,00 untuk 2 semester dan umur max.21 Tahun. Tlp. 021.32358269/081219062627

  8. thetawvic April 21, 2009 pukul 7:43 am

    itu mah bisa-biasaan produser dasyat aja yang menang ariel terus, lha wong aya luna maya ne….
    dmasiv lagu nya yang I dont love you MCR menang juga ya ha…ha…
    nineball, cuma punya satu lagu bagus aja bisa menang, band lain lagunya bagus-bagus kok gak menang ya…
    ijo daun bisa menang wajar…. yang suka rata-rata masih daun ijo semua, yang daun menguning dan tau musik mah demennya band lawas he….he….

  9. cahayaimoet April 21, 2009 pukul 8:31 am

    Wlupn q gk nonton tp band kska’anq bs mnang hg ya………..
    Slmt bwt D’masiv ma Hijau Daun ya……….
    Moga sukses trs,key……..
    Trs bwt Kak Olga,Kak Rafi,Kak Luna smg makin sukses ya……

  10. ian April 21, 2009 pukul 1:10 pm

    uh komen yang pedas! 🙂

  11. icha_pasha April 21, 2009 pukul 4:44 pm

    ungu qo gx dpet???????

  12. bell.hmm April 22, 2009 pukul 5:12 pm

    aahh.. ga seruu banget UNGU gak menang !! padahal mendingan UNGU daripada BAND2 yang lain tuuh… woo… -.-”

  13. Yasir Alkaf April 22, 2009 pukul 5:28 pm

    ^all
    lagnya Ungu yg baru yg feat Iis Dahlia ma & Kurcaci boleh juga tuh. Hampa Hatiku jdulnya [judulnya agak2 mirip lagu Olga]

  14. an April 22, 2009 pukul 11:30 pm

    peterpan moga sukses terus ungu kelaut azaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  15. hasan April 23, 2009 pukul 9:10 am

    w g mw komentar pa”,

    yang jelas AGNES MONICA, artis n penyayi favorit ‘n kesayangan w dh menang,,,

    mang udah jelas c lw agnes tu g da yg bs ngalahin,,,,,

    n w rasa penghargaan di dahsyat tu pantesnya bwt agnes n peterpan gtu,,,

    pa lg w g stuju lw d’masiv yg menang,,,

    coz lgu’y cengeng n ngebosenin gtu,,,,

    lagu – lgu d’masiv tu g keren n membleh bgt dh,,,,

    hahahahahahaha ………………..

    agnes n peterpan, hrs jd penyanyi ‘n band terpandang ‘n terngetop di indonesia ‘n dunia gtu,

    …………………….. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  16. GRACIA April 23, 2009 pukul 11:54 am

    congratulation…….bwt peterpan..duh luna…gimana nie rasanya cium pipi ariel di depan ribuan orang?????bangga pastinya,,,,hehehehe….aku jg mau dong,,,,, Oiya slamat bwt hijau daun….sukses trus yaw….

  17. Yanz April 23, 2009 pukul 2:22 pm

    Conratulation to AGNES MONICA
    Good luck girl and Keep on Going
    GBU

  18. u_r April 23, 2009 pukul 9:41 pm

    hem,,,

    acaranya keren tapi gag tersistematis…

    aq yg gak setuju pendatang baru terdahsyat…

    harusnya kan lyla,,,

    dah masuk chart no 1 beberapa pekan lagi…

    hufh….

  19. dindacute April 24, 2009 pukul 8:32 am

    dindacute khan blogger terdahsyat kog gag ada di list nya

    wekekekekekekek

  20. ggobpis April 25, 2009 pukul 10:59 am

    selamat buat para pemenang buat agnes,,, yakin lo dah bagus???? KAMPRET!!!
    mendingan anggun lah..

  21. Pingback: Pemenang AMI Award 2009 « Yasir Alkaf

  22. keyz Mei 3, 2009 pukul 6:19 pm

    hey bung…. siapa bilang AGNEZ kurang mantap….

    lagian emang situ suka ma cangcut doang kan??? oalah,,,, orang kok mihak!

  23. liza Mei 12, 2009 pukul 3:29 pm

    hailo pa kbr.q pggmr brt u dr kcl

  24. nurul Februari 5, 2010 pukul 11:13 am

    gw gk setuju lok ariel dgn luna, gw lebih setuju lok ariel ma gw, Aril gk berhak di miliki oleh siapapun kecuali gw
    jdi bwt lho2 semua jgn ngarep deh jadi cowoknya ariel, Ariel to hanya milik gw…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: