Yasir Alkaf

Movie – Football – Book – Daily Life

Ucapan Terima Kasih

Atas kesuksesan Diskusi Panel “Di Balik Fenomena Golput” saia mengucapkan terimakasih yg sebesar-besarnya pada:

Haried Novriando [Ketua Panitia]

Ambil sisi positif dari ketidakdatangan si N*j*b itu. Paling tidak budget untuk fee pembicara bisa berkurang. Walau dia nggak datang tapi toh peserta tetap antusias dengan jalannya diskusi.

Baytiomo Mawarto [Moderator]

Emang pas dirimu jadi moderator. Walaupun malam sebelumnya masih ngajar praktikum jarkom toh kamu bisa datang lebih awal dari aku dan sangat menguasai materi. Tidak ada yg lebih kompeten untuk jadi moderator selain dirimu. Yang paling aku suka pas kamu mengibaratkan anggota dewan seperti artis yang terkena star syndrome. Dapat ilham dari mana tuh, tahu-tahu bisa keluar seperti itu? 😀

Septa Arditya + Rani W

Salut ma pasangan wasekum dan wabendum ini. Sampai mengorbankan kuliah demi acara ini. Buat Septa juga salut, meskipun dia menjadi ketua KKN toh H-1 bahkan sampai malam dia masih bisa ikut mempersiapkan tempat. Jadi agak aneh buat pengurus lain yang juga KKN tapi kelihatannya sibuk banget padahal Septa yang jadi ketua saja bisa bagi waktu

Rona Nesya D + Tukini

Tukini si seksi acara yang aku kira tidak berangkat. H-1 sempat ketemu dan bilang nggak bisa berangkat dengan alasan yang sangat tidak masuk akal. Haried sampai nampak emosi, untung akhirnya dia berangkat juga mengerjakan tanggungjawabnya. Rona juga tampak lelah toh bisa datang awal..

Altrila Kartika + Nise Wulandari

Dua orang yang jadi “penjaga pintu” GKU. Tadi langsung ke GKU yah, koq nggak liat di kantor…

Seharusnya karena kita jadi panitia ya datangnya lebih awal. Kalau datang melebihi jam acara walaupun acaranya belum dimulai apa bedanya dengan peserta. Seingat saia orang-orang di atas lah yang datang cukup awal dibanding yang lain. Terima kasih atas partisipasinya teman..

Selain itu selanjutnya saia juga mengucapkan terima kasih pada teman-teman berikut yang walau datang-nya agak telat tapi keterlambatannya tidak menjadi masalah buat saia, yaitu:

Bernard Batubara, yang sampai rela mengorbankan kuliahnya demi acara ini

Achmad Zacky, yang tenaganya sudah “diforsir” buat layout Lensa tapi masih berkenan membuat backdrop

Puti Annisa, yang susah mengurus administrasi acara Gelar. 😀

Trio Cilacap, yang malam sebelum acara mengurus perlengkapan acara

Saia ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk kalian atas suksesnya acara ini. Untuk pengurus lain yang datang tapi tidak tertulis diatas juga saia ucapkan terima kasih. Untuk pengurus yang tidak datang dengan alasan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan ya saia hanya bisa berkata dimana komitmen kalian. Tidak perlu saia sebutkan orangnya saia kira seharusnya sudah sadar sendiri.

Diskusi Panel sudah selesai. Masih ada dua acara lagi yang menunggu yaitu Pameran Foto dan Launching Lensa. Mari kita sukseskan acara itu dan konsepkan dengan lebih matang…

Iklan

7 responses to “Ucapan Terima Kasih

  1. bay-kun Maret 19, 2009 pukul 8:45 pm

    [OOT}
    owalah…
    blognya gak laku…
    note di facebook laris manis

  2. benz Maret 20, 2009 pukul 10:21 pm

    hyahahhaah… yoi coyyy..
    ;p

  3. Yasir Alkaf Maret 21, 2009 pukul 10:15 am

    iya ni, gara2 fesbuk jd lebih suka nulis note di sana

  4. gurindang Maret 22, 2009 pukul 11:43 am

    seychara aq dapat sms undangannya jam 9 kayake…dan seycara jarang liat pngumuman d kampus…dan seycara kurang tertarik dgn topik ituh…dan seychara ada yng harus dilakukan jam segituh..jadinya gak datang deee….kikikikik…

    but,congrats lah guys…

  5. u_r Maret 23, 2009 pukul 6:14 pm

    oh geng secara gag sengaja qm betul geng gag dateng…

    aq gag ada dsitu saat itu..

    aku praktikum geng….

    jadi kalo qm dateng mo liad sapa geng??

  6. gurindang Maret 24, 2009 pukul 6:40 am

    whuihihihi…
    iyak iyak betul,,

    *ditimpukin si adi qmu genk

  7. Yasir Alkaf Maret 24, 2009 pukul 5:28 pm

    tpi bsok tiada maaf. Launching Lensa harus datang semua
    hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: