Yasir Alkaf

Movie – Football – Book – Daily Life

Akhirnya Sidak Juga

Selasa 25 November 2008 kemarin tim Sidak KKN dari DPPM UII yang “dinanti-nanti” kedatangannya akhirnya datang juga. [Bener juga omongan si Baykun kalo Sidak datangnya habis UTS.]. Unit kita kena 4 pasal. Pertama pasal pelanggaran umum, trus masalah kehadiran, sama mark up jam. Dari 12 orang di unit kami 3 orang lolos tidak

kena satupun. Yang mau saia komentari ternyata tim Sidak nggak kompak meskipunke lokasinya berombongan. [Saat ke tempat kami ada empat orang yang datang, tapi satunya cuma sopir ajah.] Seharusnya mereka kan semacam briefing dulu biar ada kesamaan visi saat mengoreksi adminstrasi kita. Misalnya di Buku Catatan Kegiatan Harian (BCKH) saia beberapa belum ditandatangani masyarakat. Oleh tim penyidak itu dianggap sebagai kesalahan, tapi koq punya teman saia itu bukan dianggap kesalahan. Ada lagi Ketua saia yang menulis jam bantu masyarakat saat Pengajian AKbar Syawalan dari habis magrib sampai jam 2 pagian, itu dianggap sebagai mark-up jam.  Padahal dia benar-benar menulis sesuai kenyataan lho. Dua orang lainnya yang juga ikut sampai jam segitu tidak dianggap sebagai mark-up jam. Berarti kan tim Sidak itu nggak kompak.

Fakta lagi ternyata tim Sidak beneran pakai mobil Kijang butut yang bentuknya kotak itu. Kebetulan pas tim Sidak datang [sekitar jam satu siang] ada teman yang teman yang sedang wawancara pak Dukuh untuk di buat film profil dusun jadi dia foto aja itu mobil.

Sekian saja update KKN saia…

Iklan

One response to “Akhirnya Sidak Juga

  1. aNung November 29, 2008 pukul 6:46 am

    Numpang lewat bro…
    heheww

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: